Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija

redaksi.co.id - Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija Arthur Irawan mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (26/5/2016)....

21 0

redaksi.co.id – Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija

Arthur Irawan mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (26/5/2016). Meski ikut latihan, bukan berarti dia bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu, hanya numpang latihan bersama Persija. Arthur hanya ingin menjaga kondisinya agar bisa pulih dari cedera pinggul.

“Saya di sini hanya numpang latihan saja, buat jaga kondisi. Belum tahu sampai kapan di sini, mungkin awal Juni. Saya senang Persija memperbolehkan saya berlatih bersama mereka,” katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Espanyol B itu, mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya, Waasland-Beveren.

“Mereka menawarkan kontraknya satu tahun ditambah satu tahun lagi,” jelas Arthur.

Meski sudah disodori kontrak baru, dia belum mau meneken perjanjian bersama Waasland-Beveren. Arthur masih mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

“Sebenarnya ada tawaran dari beberapa klub. Saya belum bisa menyebut nama klubnya, tapi mereka ada yang dari Spanyol dan Belgia,” ucapnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!