Vino G Bastian Latihan Ala Tentara

redaksi.co.id - Vino G Bastian Latihan Ala Tentara Vino G Bastian (34) merasakan peran yang sangat berat dalam film yang berjudul Bangkit! karya dari Oreima Film,...

39 0

redaksi.co.id – Vino G Bastian Latihan Ala Tentara

Vino G Bastian (34) merasakan peran yang sangat berat dalam film yang berjudul Bangkit! karya dari Oreima Film, Kaninga Pictures, dan Suryanation.

Tantangan terberat Vino, panggilan akrap Vino G Bastian karena ia dilatih oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU), ketika berperan menjadi anggota Tim Search And Resque (SAR) sebagai Addri.

Karena, dalam kehidupan nyata, TNI AU lah yang melatih Tim SAR ketika ada bencana yang terjadi di Indonesia.

“Saya dilatih sama Paskas TNI AU, karena mereka yang latih Basarnas supaya aksi penyelamatan sesuai dengan koridor umumnya pasukan khusus dia,” kata Vino kepada wartawan.

Hal tersebut Vino utarakan saat ditemui dalam acara peluncuran Trailer film Bangkit! di Hotel Majapahit di kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/5/2016).

Dengan dilatih oleh tentara, maka suami dari Marsha Timoty ini merasa peran yang ia ambil sangat lah berat. Oleh karena itu, ia menganggap artis yang berperan dalam film ini merupakan langkah yang baik, menujur dunia perfilman.

“Berat banget peran di film ini. Gimana saya tidak hanya action saja, tapi saya juga harus bisa berperan saat scene drama juga,” ucapnya.

Kesusahan yang berkali lipat dari peran yang ia perankan dari film – film sebelumnya, maka pemeran film Radit dan Jani ini tentu mendapatkan kenyamanan yang ekstra dari pihak produksi film.

“Alhamdulillah semuanya artis yang berperan, gak aku aja dapet kenyamanan yang ekstra sehingga kita merasa aman,” ujarnya.

Film Bangkit! merupakan film pertama yang muncul di Indonesia, dengan genre disaster (peristiwa). Tentu disaster yang diangkat yang telah terjadi di Indonesia, seperti banjir, badai, dan gempa.

Film yang mengisahkan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi yang mengakibatkan banjir.

Pada saat yang bersamaan gempa juga mengguncang Jakarta. Penduduk ibukota pun tak dapat keluar karena akses yang tertutup. Di sisi lain, bencana baru seperti badai diramalkan akan menimpa Jakarta dalam kurun waktu 24 jam.

Tentu film yang mengangkat tentang peristiwa besar yang mengguncang Jakarta ini, dibantu oleh evek digital atau CGI yang membuat film Bangkit! menjadi lebih hidup dan menegangkan.

Film besutan Rako Prijanto ini pun dibintangi oleh artis – artis papan atas Indonesia. Diantaranya Vono G Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahendra. Vino G Bastian Latihan Ala Tentara

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!