Musim Hujan Badai, Puluhan Orang di Eropa Tersambar Petir

redaksi.co.id - Musim Hujan Badai, Puluhan Orang di Eropa Tersambar Petir Puluhan orang tersambar petir di Eropa di tengah musim hujan badai ini.Sambaran petir di penjuru...

43 0

redaksi.co.id – Musim Hujan Badai, Puluhan Orang di Eropa Tersambar Petir

Puluhan orang tersambar petir di Eropa di tengah musim hujan badai ini.

Sambaran petir di penjuru Eropa tersebut setidaknya telah menelan lebih dari 30 orang korban cedera dan seorang korban tewas.

Di Jerman, sekitar 35 anak-anak tersambar petir saat tengah bermain bola di lapangan, yang empat orang di antaranya mengalami cedera serius.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (28/5/2016) waktu setempat dan kejadiannya sangat tak terduga.

“Saat itu tidak ada awan mendung muncul, jadi insiden ini sangat tak terduga,” kata seorang pria yang menjadi wasit pertandingan bola itu.

Di hari yang sama, terjadi insiden yang sama di Perancis, di mana 11 anak tersambar petir di sebuah pesta kebun di Paris.

Dua di antaranya bahkan sampai berkondisi yang mengancam nyawa.

Sedangkan, di Polandia, seorang pria berusia sekitar 40-an meninggal dunia akibat tersambar petir ketika sedang menuruni gunung Babia Gora.

Badai Elvira pada Jumat (27/5/2016) melanda Jerman Barat, menimbulkan hujan deras dan hujan es, hingga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah. (Sky News/Daily Record).

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!