Manchester United Ikat Rashford Hingga 2020.

93

redaksi.co.id – Manchester United Ikat Rashford Hingga 2020.

Manchester United mengikat penyerang mudnaya, Marcus Rashford, hingga 2020. Penandatanganan kontrak itu dilakukan sehari setelah Rashford mencetak gol perdananya untuk Tim Nasional Inggris dalam laga uji coba melawan Australia.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa Rashford menyepakati tawaran gaji sebesar 25 ribu poundsterling per pekan yang disodorkan Manchester United. Nilai itu melambung jauh dari gajinya terdahulu yang hanya bernilai 1500 poundsterling per pekan. Tetapi Rashford diperkirakan bisa mendapatkan lebih karena terdapat sejumlah klausa bonus dalam kontrak yang berdurasi empat tahun itu.

Saat penandatanganan kontrak, Rashford didampingi oleh kakaknya, Dwaine Maynard, yang juga menjadi agennya. Kenaikan gaji Rashford itu tak lepas dari penampilannya yang ciamik musim ini.

Masuk tim senior Manchester United menggantikan Wayne Rooney yang mengalami cedera, pemain 18 tahun itu langsung menggebrak dengan 2 gol saat United mengalahkan Midtjylland di Liga Eropa. Sejak saat itu gol demi gol ia sumbangkan untuk United.

Total dia sudah mengemas 8 gol dalam 18 laga. Penampilan luar biasa Rashford itu juga dikabarkan membuat banyak perusahaan ingin menjadikannya bintang untuk produk mereka. Dia kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike. DAILYMAIL | FEBRIYAN

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!