Keylor Navas: Ini Mimpi Yang Jadi Kenyataan

redaksi.co.id - Keylor Navas: Ini Mimpi Yang Jadi Kenyataan Keylor Navas menyebut kemenangan Real Madrid di babak adu penalti melawan Atletico Madrid di final Liga Champions...

44 0

redaksi.co.id – Keylor Navas: Ini Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Keylor Navas menyebut kemenangan Real Madrid di babak adu penalti melawan Atletico Madrid di final Liga Champions sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

Madrid meraih gelar Liga Champions ke-11 di Milan pada Minggu(29/5) dini hari WIB sebagaimana sepakan Cristiano Ronaldo menjadi penentu menyusul kegagalan Juanfran dalam mengeksekusi tendangan 12 pas.

Menanggapi kemenangan timnya, kiper asal Kosta Rika itu mengatakan: Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil dan hari ini saya bisa mengatakannya bahwa itu berubah menjadi nyata. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, ujarnya kepada UEFA.com.

Ini adalah tahun yang sulit namun saya berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini berakhir bagus untuk saya. Saya tenang saat menghadapi adu penalti, saya sudah tahu bahwa di satu titik mereka akan gagal dan kami mencetak gol.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!