Grilband Oh My Girl Alami Pelecehan Seksual Saat Manggung

81

redaksi.co.id – Grilband Oh My Girl Alami Pelecehan Seksual Saat Manggung

Sebuah kejadian mengejutkan dialami oleh girlbandK-Pop Oh My Girl. Grup yang berada di bawah label WM Entertainmentini dikabarkan mendapat perlakuan yang mengarah ke pelecehan seksual.

Tersebarnya kabar ini pun membuat resah para penggemar di social media. Yang semakin membuat heran adalah kejadian tersebut terjadi saat Oh My Girltampil di sebuah kampus di Korea Selatan.

Soompi melansir jika Oh My Girlmendapat teriakan bernada seksual dari beberapa penonton. Sebuah video yang menjadi bukti pelecehan itu tersebar di socialmedia tak lama setelah konser berakhir.

Salah satu ungkapan tak pantas itu diucapkan seorang lelaki di barisan depan, yang berbunyi ‘aku ingin memakan mereka!’. Belakangan diketahui pria tersebut sedang dalam kondisi mabuk. Untungnya para memberOh My Girl tak mendengar teriakan-teriakan tersebut karena sedang fokus saat perform.

Rupanya penampilan Oh My Girltersebut juga dihadiri oleh anak sekolah dan juga kaum dewasa. Pihak kampus sedikit banyak juga terkena imbas karena dugaan kasus ini.

Pelecehan seksual memang bukan isu yang baru di industri K-Pop, terutama dialami girlsgroup. WM Entertainment selaku agensi akan melakukan usaha lebih agar kejadian serupa tak menimpa Oh My Girl lagi.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!