Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Telah Menikah

redaksi.co.id - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Telah Menikah Apakah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah? Aktor asal Australia itu tidak mengonfirmasi kebenaran pastinya....

19 0

redaksi.co.id – Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Dikabarkan Telah Menikah

Apakah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah? Aktor asal Australia itu tidak mengonfirmasi kebenaran pastinya. Namun, dia mengatakan orang yang cukup pintar bisa mengetahui status hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara baru dengan GQ Australia, aktor berusia 26 tahun ini, mengatakan tentang perdamaiannya dengan mantan tunangannya Cyrus. Orang akan mencari tahu, mereka sudah tahu itu. mereka tidak bisu, ujarnya seperti dilansir dari laman People, Senin (30/5).

Awal tahun ini, sumber mengonfirmasi pasangan ini telah bersama lagi. Segera setelahnya, Cyrus terlihat mengenakan cincin pertunangan dengan Hemsworth yang telah diberikan kepadanya. Hemsworth kemudian bersikeras, namun dia tidak mengaku telah bertunangan saat wawancara dengan sebuah televisi Australia TV Week akhir Maret lalu.

Bagaimanapun juga, Cyrus dan bintang Independence Day: Resurgence telihat pergi besama dalam beberapa acara di muka umum, jalan bersama baru-baru ini, bahkan makan malam bersama orang tua Hemsworth di Australia akhir April lalu.

Mengenai kabar perpisahan mereka tahun 2013, dia mengatakan,Tentu saja ini sangat sulit.

Dia melanjutkan, tapi suatu wkatu kami akan pergi dalam arah yang berbeda dan ini hanya apa yang dibutuhkan untuk terjadi. Kami berdua masih sangat muda dan ini merupakan keputusan yang baik saat ini. Kami berdua membutuhkan itu.”

Saya kira ketika saya merasakan sesuatu, kemudian saya hanya merasakan itu dan Saya pergi untuk itu, ujar Hemsworth.

Saya membuat keputusan saya tentang apa yang akan membuat saya gembira, apa yang saya pikir itu baik dan apa yang ingin saya lakukan dan saya tidak khawatir terlalu banyak hal di luar.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!