Laporkan DS, Saipul Jamil Dicecar 19 Pertanyaan

redaksi.co.id - Laporkan DS, Saipul Jamil Dicecar 19 Pertanyaan Saipul Jamildijemput penyidik Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap DS. Seperti diketahui, Saipul sempat...

22 0

redaksi.co.id – Laporkan DS, Saipul Jamil Dicecar 19 Pertanyaan

Saipul Jamildijemput penyidik Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap DS. Seperti diketahui, Saipul sempat melaporkan DS dengan dugaan pemalsuan identitas. Total sebanyak 19 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Saipul.

Nazarudin Lubis, kuasa hukum Saipul menambahkan, kliennya sebagai pelapor menduga DS menyerahkan bukti palsu terkait identitas. Pun dengan kesaksian DS saat menjadi saksi Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan beberapa waktu lalu.

“Kita melakukan upaya hukum lakukan hal tersebut. Dengan keterangan saksi di persidangan kami ada bukti juga. Saksi pelapor diperiksa sebagai saksi pelapor. Apabila kasus ini terbukti nanti dapat menggugurkan atau menyatakan tuntutan Saipul tidak dapat dilanjutkan. Ada 19 pertanyaan,” papar Nazarudin.

Saipul Jamil tidak takut menghadapi kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya. Namun dia menuntut kasus ini diproses secara adil. “Yag jelas saya mau keadilan. Pokoknya saya enggak takut, saya akan hadapi. Saya dites DNA enggak takut, saya hadapi,” pungkas Saipul Jamil.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!