Heboh Syahrini Dikomentari Paris Hilton

redaksi.co.id - Heboh Syahrini Dikomentari Paris Hilton Lima hari lalu, Syahrini (33) mengunggah foto dirinya setengah badan, yang mengenakan pakaian ala suster melalui akun instagram miliknya...

8 0

redaksi.co.id – Heboh Syahrini Dikomentari Paris Hilton

Lima hari lalu, Syahrini (33) mengunggah foto dirinya setengah badan, yang mengenakan pakaian ala suster melalui akun instagram miliknya @princessyahrini.

Dalam postingannya tersebut, pelantun Sesuatu itu pun memberikan caption yang bertuliskan “Selamat Makan Siang Kesayangan!!! #PrincesSyahrini #Kesayangan #Work #BlackandWhite #OnDuty #WanitaManjaMasakini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaMenjagaSuara #SuaraSuaraManja #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaHarusBerkarya #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata”.

Postingan ini tiba – tiba membuat heboh para penggemar dan netizen, ketika artis dunia Paris Hilton mengkomentari postingan artis sensasional tersebut.

Melalui akun resmi Paris Hilton @parishilton memberikan komentar untuk foto Syahrini yang bertuliskan “Beutiful pic”.

Komentar ini pun dibalas oleh mantan duet Anang Hermansyah tersebut dengan kata – kata, “@parishilton Thank u My Dear”.

Ternyata, kabar postingan Syahrini yang dikomentari oleh Paris Hilton pun beredar di sosial media Line.

Kabar ini pun membuat para netizen menelusuri keberadaan tersebut.

Ketika tim Warta Kota ikut menelusuri kabar itu, banyak sekali komentar – komentar menarik yang diucapkan netizen dalam kolom komentar foto Syahrini.

Terdapat komentar “Line membawaku kesini”. Lalu ada juga yang mengeluh karena netizen tidak menemukan komentar Paris Hilton dan Syahrini yang saling berbalas.

Usaha netizen yang tidak menemukan balasan komentar antara Syahrini dan Paris Hilton pun dikarenakan, dalam postingan foto Syahrini itu sudah terdapat komentar sebanyak 2419 dan mendapati like sebanyak 43.642 dari netizen. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!