Curhat Soal Perceraian, Bella Shofie Unggah Foto Seranjang Bersama Perempuan

126

redaksi.co.id – Curhat Soal Perceraian, Bella Shofie Unggah Foto Seranjang Bersama Perempuan

Artis sensasional Bella Shofie tengah disibukkan dengan proses perceraiannya dengan Suryono.

Perceraian itu membuat Bella nelangsa.

Di akun instagramnya, perempaun yang gemar memamerkan kemewahan ini curhat tentang perceraian.

Jika ditanya ” APA SESUATU YANG TIDAK AKAN PERNAH INGIN LOE ULANGIN DALAM HIDUP LOE LAGI ?? ” Gw Jawab adalah PERCERAIAN !!! Cukup kali ini gw jalanin semua ini dan gw doain semoga kalian tidak akan pernah merasakan apa yang gw rasakan. aamiin, tulisnya.

Kalimat ini merupakan caption dari foto yang diuanggahnya.

Bella mengunggah sebuah foto dimana dia seranjang bersama seorang perempuan.

Netizen yang melihat ini mengaku tak paham.

Mereka mempertanyakan apa hubungan foto dengan caption.

Amiiin… jadi sekarang aku mo tanya kak. Apa hubungan antara foto dan caption?, tulis @farahbebyfahmil.

Caption,x sedih tapi yg d foto lg pose senyum,,,gimana sih? Gak jelas bgt qm bel..segala jelas hidup qm, celoteh @littlemis.sunshine.

Apa cuma gw yg ngeh captionnya ga nyambung ama fotonya?, timpal @echamuthia.

Ini fotonya mksdnya apa sih? Kok bokong yang dilihatin gagal paham…, tulis @chicha_adriyana.

Namun ada juga yang menerka-nerka gara-gara perceraian Bella kini suka sesama jenis alias lesbi.

Jeruk makan jeruk, tulis @suryadiy.

Lesbi ya skrng?, sambung @fauziifirdaus.

Hahaha teeruus saking gk mau ngerasain perceraian lagi, lo jadi lesbi tah ?? mirriiiiis, ucap @dewi_simanis.

Sebagian lainnya menyebut perceraian ini adalah karma lantaran Bella merebut suami orang.

Gw kira yg penyesalan lo adalah sudah menikahi laki2 yg sudah beristri. Karena suatu saat kamu akan mendapat atau merasakan yg dirasa oleh istri pertama gimana sakitnya dikhianat, komentar @wiproject.

Kalo gamau cerai jgn jd orang ketiga alias istri kedua mbak…., sindir @citr4.antonia.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!