Real Madrid Tawar Neymar Seharga 55 Mobil Lamborghini Veneno

redaksi.co.id - Real Madrid Tawar Neymar Seharga 55 Mobil Lamborghini Veneno Real Madridterus merayu Neymaruntuk pindah ke Santiago Bernabeu. Kali ini Los Blancos mengajukan penawaran luar...

39 0

redaksi.co.id – Real Madrid Tawar Neymar Seharga 55 Mobil Lamborghini Veneno

Real Madridterus merayu Neymaruntuk pindah ke Santiago Bernabeu. Kali ini Los Blancos mengajukan penawaran luar biasa. Kubu Los Merengues siap menggelontorkan biaya transfer 192 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun.

Seperti dirilis Marca.com, angka tersebut belum termasuk gaji yang kemungkinan berada di angka 30 juta euro atau sekitar Rp 450 miliar per tahun. Deretan angka fantastis tersebut bakal membuat manajemen Barcelona berpikir keras mengenai masa depan asset berharga mereka.

Sumber Marca.com mengungkapkan, penawaran tersebut lebih tinggi dari apa yang sudah dipersiapkan kubu Paris Saint-Germain. France Football menulis, PSG sudah siap dengan dana 150 juta euro atau lebih dari Rp 2,25 triliun, plus gaji Rp 4 miliar per pekan.

Jika terealisasi, banderol Neymar bakal menjadi yang tertinggi, dan akan sulit dipecahkan pihak manapun. Uang yang sudah dialokasikan Presiden Florentino Perez memiliki ekuivalensi dengan banyak hal.

Uang Rp 3 triliun misalnya, bisa dibelanjakan untuk mendatangkan 55 Lamborghini Veneno terbaru edisi terbatas. Harga pasaran varian itu ada di angka Rp 54 miliar. Harga mobil termahal saat ini dimiliki produksi asal Swedia, Koenigsegg CCXR Trevita.

Harga satuan Koenigsegg CCXR Trevita ada di angka Rp 57,6 miliar. Jadi, si pemilik uang bisa mendapatkan 52 mobil super mewah, yang mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,1 detik.

Kans Real Madrid dan beberapa tim raksasa lain di Eropa untuk mendapatkan Neymar, masih terbuka lebar. Saat ini, Neymar belum menyatakan setuju untuk memperbarui kontrak kerja dengan Barcelona.

Belum ada komentar dari kubu Neymar terkait kabar transfer tersebut. Beberapa waktu lalu bintang Timnas Brasil ini mengaku akan menunggu sampai saat yang tepat guna memutuskan akan memperpanjang atau tidak.

Real Madrid sendiri bakal berada dalam situasi rumit jika Neymar datang. Mereka harus membuang satu di antara Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Situasi semakin sulit, karena trio tersebut sudah menyatu, dan seolah memiliki rantai pengikat tersendiri.

Ronaldodan Bale, sudah pasti selalu menjadi tukang gedor yang bisa membuka deadlock. Sedangkan Karim Benzema sudah menjadi rahasia umum kalau dirinya adalah favorit Florentino Perez.

Sumber: Football Espana, Marca, Digital Trends

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!