Smalling Antar Inggris Kalahkan 10 Pemain Portugal

redaksi.co.id - Smalling Antar Inggris Kalahkan 10 Pemain Portugal Tim Nasional Inggris hanya menang tipis 1-0 atas Portugal pada laga persahabatan di Wembley Stadium, London, Jumat...

12 0

redaksi.co.id – Smalling Antar Inggris Kalahkan 10 Pemain Portugal

Tim Nasional Inggris hanya menang tipis 1-0 atas Portugal pada laga persahabatan di Wembley Stadium, London, Jumat dinihari WIB.

Portugal sempat bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35, tapi Inggris baru bisa menang berkat gol Chris Smalling pada menit ke-86. Smalling mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Raheem Sterling yang tampil sebagai pemain pengganti.

Gol dari tanduk itu menjadi yang pertama dari Smalling dalam 26 penampilan bersama Inggris. Portugal tampil tanpa Cristiano Ronaldo di laga ini karena belum bergabung dengan tim. Mereka pun harus kehilangan Bruno Alves yang diusir wasit pada menit ke-35 karena pelanggaran pada Harry Kane.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, berkesperimen dengan tiga penyerang di laga ini dengan menurunkan Wayne Rooney, Harry Kane, dan Jamie Vardy. Namun, percobaan itu tak terlalu berhasil. Pertandingan berlangsung membosankan dan Inggris pun baru bisa mencetak gol di akhir pertandingan, lewat umpan Raheem Sterling yang menggantikan Vardy.

Ini adalah laga terakhir Inggris sebelum berjuang di Piala Eropa 2016. The Three Lions tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia.

Susunan Pemain Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, Danny Rose; James Milner (Jack Wilshere 66), Eric Dier, Dele Alli (Jordan Henderson 90); Harry Kane (Daniel Sturridge 78), Wayne Rooney (Adam Lallana 78), Jamie Vardy (Raheem Sterling 66)

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Ricardo Carvalho (Eder 90), Bruno Alves, Eliseu; Joao Mario (Andre Gomes 46), Joao Moutinho (William Carvalho 73), Danilo Pereira, Adrien Silva (Renato Sanches 73); Luis Nani (Ricardo Quaresma 61), Rafa Silva (Jose Fonte 38). UEFA | NS

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!