Bench Bersinar, Warriors Tekuk Cavs di Game Pertama Final NBA

95

redaksi.co.id – Bench Bersinar, Warriors Tekuk Cavs di Game Pertama Final NBA

Juara bertahan NBA, Golden State Warriors sukses mematahkan perlawanan Cleveland Cavaliers di game pertama Final NBA.Dalam laga yang digelar di ORACLE Arena, Oakland, Jumat (3/6) pagi WIB itu, kedua tim bermain ketat, masing-masing saling pamer defense.

Namun Warriors lebih akurat dalam urusan memanfaatkan serangan. Ini juga menyusul sedang on fire-nya hampir seluruh pemain Warriors, juga oke bangetnya kontribusi pemain yang datang dari bench.Sementara anak-anak Cavaliers, secara tim tak seproduktif Warriors.

Bandingkan! Tujuh pemain Warriors mencetak double digit, antara lain adalah Shaun Livingston (20 poin), Draymond Green (16), Harrison Barnes (13) dan Andre Iguodala (12).Sementara Cavaliers, hanya empat pemainnya yang membukukan poin sama atau lebih dari sepuluh. Kyrie Irving (26 poin), LeBron James (23), Kevin Love (17) dan Tristan Thompson (10).

Selebihnya, lagi ‘bau’.Warriors menang di game ini dengan 104-89 dan memimpin Final NBA 1-0 (format best of seven).Game kedua masih akan digelar di Oakland, Senin (6/6) WIB. (adk/)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

loading...

Comments

comments!