Typo Tulis Bahasa Inggris, Adik Ayu Ting Ting Dibully

redaksi.co.id - Typo Tulis Bahasa Inggris, Adik Ayu Ting Ting Dibully Bukan hanya sang kakaknya saja yang menjadi hujatan haters. Sang adik Ayu Ting ting, Syiffa...

36 0

redaksi.co.id – Typo Tulis Bahasa Inggris, Adik Ayu Ting Ting Dibully

Bukan hanya sang kakaknya saja yang menjadi hujatan haters. Sang adik Ayu Ting ting, Syiffa turut dibully netter karena salah menulis kata dalam bahasa Inggris.

Hal tersebut berawal saat Syifa mengunggah foto di instagramnya @syifaasyifaaa ia berpose sambil duduk berlatar belakang tempat salju. Tak lupa ia sambil menuliskan caption menyebut parahaterssebagai orang yang tidak punya pekerjaan.

Seru banget kalo ngeliat Instagram, apa yg gue post pasti selalu dikomen sama heters. Mereka kan tau gue bukan artis tapi mereka masih aja ttp komentarin foto-foto gue hahahaa ketawa ngakak deh untuk kalian yg gak punya kerjaan, tulis Syifa.

Namun ada yang salah dalam kalimat tersebut lantaran Syifa menulis haters menjadi heters. Hal tersebut langsung menjadi bulan bulanan netter. Saking emosinya ma haters smp salah ketik berkali2 yaa.. Katanya ga peduli ma haters,,, katanya ngakakin haters,, kok smp segitu gemeterannya bikin stts buat haters smp salah ketik :D, sindir @lestariestri. Kenapa yg komen heters semua.??upppss salah hatters makcud nya, tambah @wheen_06. Justru kasihan, bukan artis tp byk HETERS, kata @irva_fitriana. @syifaasyifaaa Sekolah yg bener ye neng.. biar bisaaa bahasa inggrisnya bener.. hadeeh, ejek @ersyara. Waduh!

Artikel Menarik Lainnya:

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Cianjur

Giliran Adik Ayu Tingting Kena Bully

Provinsi dengan PSK Terbanyak

BI Buka Lowongan Kerja

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!