Galih Ginanjar Sudah Suka Kumalasari Saat Masih Gemuk

redaksi.co.id - Galih Ginanjar Sudah Suka Kumalasari Saat Masih Gemuk PasanganGalih Ginanjar dan Kumalasari kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Kehidupan asmara mereka yang penuh dengan...

26 0

redaksi.co.id – Galih Ginanjar Sudah Suka Kumalasari Saat Masih Gemuk

PasanganGalih Ginanjar dan Kumalasari kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Kehidupan asmara mereka yang penuh dengan kontroversi, membuat Galih Ginanjar sempat diisukan hanya ingin harta milik Kumalasari.

Mendengar hal tersebut, membuat Galih Ginanjarnaik pitam. Menurut pesinetronini, hubungannya dengan Kumalasari murni perasaan cinta tanpa adanya embel apapun atau pamrih.

“Aku tuh suka sama dia dari tahun 2004, dari aku jadi pemeran figuran dan dia jadi pemeran utama. Pas dia masih gemuk banget, aku sudah suka sama dia,” ungkap Galih Ginanjar dalam talkshowDear Haters, Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Baca Juga

Galih Ginanjar pun mengaku bahwa untuk mendapatkan Kumalasari saja ia sangatlah susah. Bahkan, ia mengaku bahwa awalnya, ia sempat diabaikan oleh Kumalasari, yang dulu gemuk dan saat ini tampak langsing menawan.

“Dari 2004 sudah enggak pernah ketemu lagi, sampai akhirnya ketemu lagi di tahun 2009. Saat itu aku sudah jadi pemeran utama di sebuah sinetron, tapi enggak berani untuk memulai apa-apa. Aku malu, dia sudah pakai mobil mahal, aku masih pakai mobil biasa saja,” sambung Galih Ginanjar.

Ternyata, perjuangan Galih Ginanjar tak hanya sampai di situ. Menurutnya, ia harus melakukan sedikit ‘modus’ untuk mendapatkan pujaan hatinya tersebut. “Mau minta nomor teleponnya aja susah, aku sampai pura-pura tanya dokter langganannya. Terus minta nomor telepon dokter itu, dan nomor telepon Kumala, modus dikit,” tambahnya.

Perjuangannya untuk mendapatkan hati Kumalasari ternyata membuahkan hasil. Pada awal 2016, Galih Ginanjar dan Kumalasari mengumumkan hubungan asmara keduanya. Itu terjadi setelah artis yang melejit lewat sinetron Cinderellaini resmi bercerai dari FairuzA.Rafiq. Walapun banyak cibiran menghadang, hal ini tak mengalahkan rasa cinta keduanya. (Est/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!