Ayu Azhari: Saya Juga Ahli Waris

111

redaksi.co.id – Ayu Azhari: Saya Juga Ahli Waris

Ayu Azharienggan berkomentar tentang sikap kedua adiknya, Lukman dan Rachel, yang menutut soal warisanibu mereka.Menurut Ayu, hal itu adalah aib keluarga dan bukan konsumsi publik. Namun soal warisan, Ayu mengklaim sebagai ahli waris dari rumah tersebut.

“Kalau kasus itu, saya juga kan ahli waris dan setahu saya dulu ada permasalahan, tapi bukan konsumsi publik. Saya enggak mau melibatkan orang lain atau adik-adik saya untuk dibeberkan cerita ini,” ujar Ayu Azhari, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

“Ada dua keluarga ya, ada istri pertama dan ibu saya dari ayah saya. Kenapa dari keluarga ibu saya yang menuntut ini? Sementara ibu yang sana enggak. Ada kesalahpahaman dan ketidakjelasan. Biar mereka menyelesaikan secara hukum tapi bukan melalui media,” sambung Ayu.

Di kesempatan itu, Ayu juga membantah telah dihubungi adiknya membicarakan soal rumah tersebut. Pasalnya, kedua adik Ayu sempat mengatakan tak adanya itikad baik dari Ayu untuk membicarakan masalah ini.

“Oh enggak pernah. Saya sih ketemu tapi enggak ada pembicaraan. Itu peristiwa tahun 2005, itu saya hamil dan pergi ke Bali tahun 2008. Di tahun 2009 ibu saya meninggal,” paparnya.

Sebagai kakak, Ayu tidak kecewa dengan sikap kedua adiknya. Dia menganggap kejadian ini karena kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. “Saya enggak kecewa, semua terjadi karena Allah dan selesai insha Allah karena Allah. Persoalan yang terjadi sama Lukman pun seperti itu,” ucap Ayu Azhari.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!