Main Film Indonesia, Aktor Filipina Ini Jadi Doyan Tempe Goreng

redaksi.co.id - Main Film Indonesia, Aktor Filipina Ini Jadi Doyan Tempe Goreng Aktor muda asal Filipina, Teejay Marquez, mendapat kesempatan bermain dalam film Tanah Air garapan...

50 0

redaksi.co.id – Main Film Indonesia, Aktor Filipina Ini Jadi Doyan Tempe Goreng

Aktor muda asal Filipina, Teejay Marquez, mendapat kesempatan bermain dalam film Tanah Air garapan sutradara Indrayanto Kurniawan berjudul Dubsmash.

Beberapa bulan mengikutiproses produksi film ini di Jakarta, rupanya membuat pria berusia 22 tahun ini kepincut dengan berbagai macam hidangan lezat khas nusantara.

“Aku suka pedas, jadi aku suka gado-gado, ketoprak, ayam tulang lunak, tempe goreng juga. Pokoknya aku suka pedas,” ujar Teejay Marquez dalam acara press screening film Dubsmash di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Selain kepincut dengan beragam makanan khas Indonesia, Teejay juga jatuh hati dan mengagumi para gadis Indonesia. Sampai-sampai, ia ingin memiliki pacar di sini.

“Ya targetnya punya pacar, terus saya juga pergi ke sini karena orang-orang suka dengan dubsmash-ku,” kata Teejayyang kerap dijuluki Raja Dubsmashini sambil tertawa.

Sementara itu, selain Teejay Marquez, film Dubsmash juga dibintangi oleh Jessica Mila dan Verrel Bramasta. Film remaja bergenreromantis ini akan tayang pada 9 Juni 2016 di bioskop Indonesia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!