Restu Sinaga Baru Bangun Tidur Saat Ditangkap

redaksi.co.id - Restu Sinaga Baru Bangun Tidur Saat Ditangkap Artis peran Restu Sinaga saat ini sudah ditahan pihak kepolisian di Mapolres Jakarta Selatan sejak Kamis (3/6/2016).Saat...

10 0

redaksi.co.id – Restu Sinaga Baru Bangun Tidur Saat Ditangkap

Artis peran Restu Sinaga saat ini sudah ditahan pihak kepolisian di Mapolres Jakarta Selatan sejak Kamis (3/6/2016).

Saat ditangkap d= di kediamannya di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Restu baru saja bangun tidur.

“Waktu ditangkap itu bangun tidur, karena jam 7 Pagi. Hari kamis pagi,” ujar Kasatreskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Djangkung, saat jumpa persnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Vivick menambahkan pada saat penangkapan terjadi, Restu tidak melakukan perlawanan dan bersikap koperatif. Pada saat digeledah, Restu mengaku barang narkoba itu untuk digunakan secara pribadi.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, disaksikan oleh kakak kandungnya. Terus hasil penggeledahan rekan-rekan (penyidik) temukan barbuk yang sudah ditemukan, itu ditanyakan dan tersangka mengaku bahwa ini disimpan untuk digunakan,” lanjut Kompol Vivick.

Seperti diketahui, artis Restu Sinaga Ditangkap Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/6/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada saat ditangkap di kediamannya di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, polisi menemukan 10 gram ganja, obat dumolid 17 butir, dan happy five 26 butir, serta alat yang digunakan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!