Microsoft Turunkan Harga Xbox One

redaksi.co.id - Microsoft Turunkan Harga Xbox One Microsoft menurunkan harga konsol Xbox One. Seluruh tipe konsol Xbox One mendapat potongan harga US$ 50 atau sekitar Rp...

13 0

redaksi.co.id – Microsoft Turunkan Harga Xbox One

Microsoft menurunkan harga konsol Xbox One. Seluruh tipe konsol Xbox One mendapat potongan harga US$ 50 atau sekitar Rp 675 ribu. Konsol Xbox One dengan ruang penyimpanan 500 gigabita dijual dengan harga US$ 299 atau setara Rp 4 juta.

Sebelumnya, konsol tipe ini dijual dengan harga US$ 349 atau setara Rp 4,7 juta, seperti dilansir Engadget.com , Rabu, 1 Juni 2016. Sedangkan konsol dengan ruang penyimpanan 1 terabita dijual dengan harga US$ 319 atau Rp 4,3 juta.

Konsol ini sebelumnya dijual dengan harga US$ 369 atau sekitar Rp 4,9 juta. Penurunan harga tersebut diumumkan Microsoft melalui situsnya, www.xbox.com . Beberapa pihak menduga penurunan harga ini berkaitan dengan konsol lain yang akan dikeluarkan oleh Microsoft.

Kabarnya, konsol terbaru nanti akan memiliki ruang penyimpanan 2 terabita. Namun beberapa pihak juga menduga penurunan ini berkaitan dengan produk baru yang akan dikeluarkan Sony, kompetitor Microsoft. MAYA NAWANGWULAN | ENGADGET

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!