Facebook Tambah 1500 Emoji Messenger Mulai Besok

redaksi.co.id - Facebook Tambah 1500 Emoji Messenger Mulai Besok Facebook Messenger mengumumkan di akun Messenger Facebook resmi mereka bahwa aplikasi itu akan menghadirkan beragam pilihan emoji...

8 0

redaksi.co.id – Facebook Tambah 1500 Emoji Messenger Mulai Besok

Facebook Messenger mengumumkan di akun Messenger Facebook resmi mereka bahwa aplikasi itu akan menghadirkan beragam pilihan emoji baru yang dapat dinikmat pengguna pada berbagai platform.

Facebook juga menyebutkan bahwa pihaknya akan menyatukan cara emoji ditampilkan di Facebook Messenger dengan menampilkan emoji menurut cara yang sama persis di Android, iOS, dan platform lainnya.

“Tidak ada lagi kotak hitam atau emoji yang tidak masuk akal. Karakter kami konsisten setiap kali Anda menggunakannya, tidak peduli apa pun platform penerima,” ujar Facebook sebagaimana dikuitp GSMArena , Kamis, 2 Juni 2016.

Messenger akan membawa lebih dari 1.500 emoji rancangan baru, termasuk pilihan jenis kelamin, emoji multi warna, dan emoji pria dan wanita yang lebih beragam. Anda juga akan dapat memilih warna kulit Anda dan membuat preferensi di semua emoji. GSMARENA | ERWIN Z

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!