Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

redaksi.co.id - Taylor Swift dan Calvin Harris Putus Taylor Swift dan Calvin Harris telah mengakhiri hubungan mereka. Menurut seorang sumber orang dalam pada majalah People, hubungan...

22 0

redaksi.co.id – Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Taylor Swift dan Calvin Harris telah mengakhiri hubungan mereka. Menurut seorang sumber orang dalam pada majalah People, hubungan 15 bulan itu berakhir baik-baik. “Tidak ada drama, beberapa hal kadang tidak berhasil,” kata sumber tersebut.

Hal ini dikonfirmasi oleh orang yang dekat dengan Swift pada Daily Mail. Menurutnya laporan dari People akurat. Berita ini muncul setelah Harris pulang ke Los Angeles dari perjalanannya di London pada Selasa lalu. Kemunculannya ini pertama kali sejak ia mengalami kecelakaan mobil serius.

DJ asal Skotlandia ini menjalani hubungan dengan Swift sejak Maret 2015 lalu. Mereka terlihat akur dan mendukung satu sama lain sejak saat itu.

Forbes menobatkan pasangan ini sebagai pasangan yang dibayar termahal dalam industri musik. Pemasukan keduanya jika dijumlahkan mencapai lebih dari 146 juta dolar AS.

Hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Beberapa pekan lalu Swift bahkan mengatakan hubungan mereka menakjubkan. Pada Vogue April lalu, ia mengatakan ingin tetap seperti itu.

“Saya dalam hubungan yang menakjubkan sekarang, dan tentu saya ingin ini jadi milik kami,” kata penyanyi 26 tahun itu. Swift bahkan menyebut Harris berbeda dengan pasangan-pasangannya sebelumnya.

Mantan Jake Gyllenhaal, Harry Styles dan Taylor Lautner ini jomblo selama dua tahun setengah sebelum bertemu dengan Harris. Keduanya berteman dengan Ellie Goulding yang memperkenalkan mereka dalam BRIT Awards setelah pesta di London pada 2015 lalu.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!