Tak Bisa Jauh Dari Roby Geisha Selama Rehabilitasi, Sang Istri Ogah Cerai

43

redaksi.co.id – Tak Bisa Jauh Dari Roby Geisha Selama Rehabilitasi, Sang Istri Ogah Cerai

Roby Satria atau akrap disapa Roby ‘Geisha’ harus menjalani rehabilitasi di pulau Bali, setelah tertangkap aparat karena membawa ganja.

Enam bulan mendekam di pusat rehabilitasi, istri Roby, pedangdut Cinta Ratu Nansya terus mendampingi suaminya tersebut saat menjaani treatmen rehabilitasi.

“Saya nggak bisa jauh dari dia. Ada treatment dari rehab. Rehab bukan kayak di rumah sakit yang diobati saja, harus ada support dari istri dan keluarga,” kata Cinta kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (1/6/2016).

Selama Roby menjalani treatmen rehab, Cinta mengaku tidak memiliki niat untuk menceraikan atau memutus tali cinta mereka.

“Tidak ada sama sekali. Kita menganggap ini ujian di pernikahan kita. Ini honeymoon teraneh buat kami,” ucapnya.

Menjalani enam bulan rehabilitasi dan saat ini sang suami sudah menghirup udara segar, Cinta mengaku ingin cepat – cepat memiliki momongan atau hasil buah hati pernikahan mereka.

“Kita ngiri temen – temen kita sudah ada yang hamil. Pingin cepet – cepet punya anak,” kata istri dari gitaris band Geisha itu.

Seperti yang diberitakan, Roby Geisha ditangkap oleh kepolisian Badung, Bali pada November 2015 lalu karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja seberat 1,5 gram. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!