Masuki Usia 90, Ratu Inggris Jadi Model Sampul Majalah

redaksi.co.id - Masuki Usia 90, Ratu Inggris Jadi Model Sampul Majalah LONDON -- Usia ternyata tak membatasi Ratu Inggris Elizabeth II untuk berpose sebagai sampul majalah....

28 0

redaksi.co.id – Masuki Usia 90, Ratu Inggris Jadi Model Sampul Majalah

LONDON — Usia ternyata tak membatasi Ratu Inggris Elizabeth II untuk berpose sebagai sampul majalah. Bersama dengan keempat anjing peliharaannya, Ratu Inggris menjadi model dalam sampul Vanity Fair.

Pada sampul majalah, Ratu Inggris terlihat duduk dengan anggun bersama keempat anjingnya yaitu Holly, Willow, Vulcan dan Candy. Holly dan Willow merupakan anjing jenis corgi yang menjadi bagian dari ‘dinasti’ corgi Ratu Inggris yang legendaris. Sedangkan Vulcan dan Candy merupakan anjing jenis dorgis, yaitu ras campuran daschshund dan corgi.

Annie Leibovitz merupakan fotografer fesyen ikonik yang bertugas untuk mengabadikan foto Sang Ratu bersama dengan keempat anjing peliharaannya tersebut. Foto tersebut diambil di rumah Ratu Inggris, Windsor Castle, pada April lalu.

Pengambilan foto Ratu Elizabeth II sebagai model sampul majalah merupakan bagian dari penghargaan atas sang Ratu yang baru saja berulangtahun ke-90. Uniknya, ide untuk berfoto bersama Holly, Willow, Vulcan dan Candy merupakan inisiatif dari Ratu Elizabeth II.

“Sang Ratu ingin difoto bersama dengn para cucu dan cicitnya, dengan suaminya Pangeran Philip, dengan anak perempuannya Putri Anne, dan para anjing corginya,” ungkap salah satu sumber swperti dilansir The Malay Mail Online, Kamis (2/6).

Selain berpose bersama dengan para corgi dan dorginya, Leibovitz juga mengambil foto Ratu Elizabeth II bersama dengan Pangeran Philip. Foto pasangan bangsawan ini juga akan dimuat dalam Vanity Fair edisi terbaru yang akan terbit pada Jumat mendatang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!