Makin Mesra, Syahnaz dan Jeje Govinda Didoakan Cepat Menikah

redaksi.co.id - Makin Mesra, Syahnaz dan Jeje Govinda Didoakan Cepat Menikah Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang belum lama terjalin. Namun, keduanya tidak ragu menunjukkan...

39 0

redaksi.co.id – Makin Mesra, Syahnaz dan Jeje Govinda Didoakan Cepat Menikah

Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang belum lama terjalin. Namun, keduanya tidak ragu menunjukkan kemesraan di muka umum.

Tak hanya sekedar mengucap kata sayang dan cinta kepada satu sama lain. Jeje pun tampaknya sudah sangat akrab dengan keluarga Syahnaz.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Syahnaz dan Jeje Govinda liburan ke Perancis [foto: instagram/syahnazs]

Bahkan belum lama ini Jeje liburan bareng Syahnaz dan kakaknya, Nisya ke Prancis. Keduanya pun tak lupa mengabadikan momen liburan ke dalam foto, terutama saat menonton penampilan band favorit mereka, Coldplay.

Meski sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan,Jejedan Syahnazsangat menikmati kebersamaan mereka di Prancis.

Ini saat-saat tegang karna mau nntn band kesukaan banget !! Tp yg lebih tegang lagi yaitu aku sama @ritchieismail sempet kepisah karena area ntnnya beda dan ga bisa gabung, tp dgn berbagai cara akhirnya dia bisa sampai di areaku, perfect day ever!” cerita Syahnaz di Instagramnya baru-baru ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Syahnaz dan Jeje Govinda liburan ke Perancis [foto: instagram/ritchieismail]

Melihat kemesraan mereka, bukan tidak mungkin pasangan muda-mudi ini berniat membawa jalinan asmara ini ke jenjang yang lebih serius. Bahkan banyak yang berharap agar Jeje segera meminang SyahnazSadiqah.

Seperti kata @parkdhiza, “Cocokk ayok naik ke pelaminan kak langgeng ya kk cakep @ritchieismail dan @syahnazs“.

Cepet diresmiin deh kak, hehe,” @ani_sulistiamurti menambahkan.

Doa x cepat nikah yaa kak @ritchieismail….abis lebaran langsung lamar trz nikah,” sahut @nidiaevy_22.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!