Penggemar Apple Berharap MacBook Pro Miliki Desain Lebih Ringan

redaksi.co.id - Penggemar Apple Berharap MacBook Pro Miliki Desain Lebih Ringan Apple MacBook Pro diharap mendapatkan perombakan besar akhir tahun ini. Salah satu perubahan adalah desainnya...

31 0

redaksi.co.id – Penggemar Apple Berharap MacBook Pro Miliki Desain Lebih Ringan

Apple MacBook Pro diharap mendapatkan perombakan besar akhir tahun ini. Salah satu perubahan adalah desainnya yang lebih tipis dan ringan.

Dilansir laman GSM Arena Selasa (31/5) desain MacBook Pro saat ini telah ada sejak 2012. Desain baru disebut mampu untuk menarik MacBook baru, yang akan menampilkan logam engsel baru.

Perubahan lain dikabarkan ada penambahan panel OLED, yang akan menggantikan deretan tombol fungsi di atas keyboard. Perubahan ini akan menampilkan fungsi yang berbeda, dan akan berubah sesuai dengan aplikasi.

Sensor TouchID juga diharapkan akan hadir di MacBook terbaru di mana terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan menggunakan sensor pada iPhone untuk MacBook.

Terakhir, akan ada USB konektor Type-C, dan Thunderbolt yang akan ditingkatkan ke Thunderbolt 3. Perubahan lain, MacBook Pro kabarnya akan meluncur dengan dua pilihan ukuran yaitu 13 inci dan 15 inci.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!