Lumix GX85 Mampu Hasilkan Gambar tanpa Blur

redaksi.co.id - Lumix GX85 Mampu Hasilkan Gambar tanpa Blur Panasonic kembali meluncurkan kamera mirrorless terbaru yakni Lumix GX85. Kamera mirrorless tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar dengan...

20 0

redaksi.co.id – Lumix GX85 Mampu Hasilkan Gambar tanpa Blur

Panasonic kembali meluncurkan kamera mirrorless terbaru yakni Lumix GX85. Kamera mirrorless tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Product Marketing Digital Imaging Panasonic, Agung Ariefiandi mengakui Lumix GX85 merupakan kamera mirrorless hasil perpaduan kualitas terbaik dari dua generasi sebelumnya, yakni GX8 dan GX7.

“Gambar yang dihasilkan sangat baik dan memiliki resolusi tinggi serta mampu mereproduksi warna yang mengagumkan,” kata Agung dalam peluncuran Lumix GX85 di Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Agung mengatakan dalam mengeluarkan ‘senjata’ terbarunya, Panasonic Lumix GX85 menggunakan sensor Live MOS 16MP dikawinkan dengan prosesor Venus Engine. Kamera tersebut, kata dia, juga mempunyai ISO dengan rentang hingga mencapai angka 25600.

“Kamera ini juga mempunyai kelebihan untuk digunakan dalam mengambil gambar secara berkelanjutan dengan kecepatan sebesar 8fps,” ujar Agung.

Agung melanjutkan, agar memudahkan para penggunanya, Panasonic membenamkan fitur built-in image stabilization pada Lumix GX85. Fitur tersebut, lanjut dia, agar hasil jepretan tidak akan mudah blur.

“Untuk masalah transfer gambar, Lumix GX85 dilengkapi dengan fitur built-in WiFi,” katanya.

Agung menambahkan, Lumix GX85 juga dapat digunakan untuk merekam video 4K dengan kecepatan 24fps ataupun 30fps. Fitur lainnya, kata dia, keberadaan sistem Post Focus yang memungkinkan pengguna mengatur kembali titik fokus gambar setelah proses penjepretan.

Agung menambahkan, Panasonic Lumix GX85 dengan lensa kit 12-32mm akan mulai dipasarkan awal Juni 2016. Harga Lumix GX85 tersebut, kata dia, sekitar Rp 11.5 juta dengan dua pilihan warna yakni hitam serta silver.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!