Mahasiswa UI Ditemukan Tergantung di Kamar Indekosnya

redaksi.co.id - Mahasiswa UI Ditemukan Tergantung di Kamar Indekosnya Mahasiswa jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Vinsensius Billy, ditemukan tewas tergantung di kamar indekos Unica 26...

23 0

redaksi.co.id – Mahasiswa UI Ditemukan Tergantung di Kamar Indekosnya

Mahasiswa jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Vinsensius Billy, ditemukan tewas tergantung di kamar indekos Unica 26 Nomor 303 di RT4 RW3 nomor 26, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Selasa 31 Mei 2016.

Maryati, petugas kebersihan indekos Unica 26 menuturkan menemukan jasad Billy sudah tergantung di kamarnya pukul 08.15. Saat itu, ia ingin membersihkan lorong di depan kamar mahasiswa berusia 21 tahun.

“Saya lihat dari jendela yang terbuka, Billy sudah tergantung. Kamarnya berantakan,” kata Maryati.

Ia terakhir melihat Billy sekitar pukul 20.00 tadi malam. Senin malam, Billy masih mencari makan seorang diri. “Sebelumnya juga orang tuanya datang ke kamar kosannya tadi malam. Dan sudah pulang,” ujarnya.

Maryati mengenal Billy sebagai penghuni indekos yang pendiam. “Kalau ditanya ya dijawab. Kalau tidak, yang orangnya diam,” katanya. “Saya juga tidak terlalu mengenal. Sebab, baru tiga bulan bekerja di sini.”

Penghuni indekos kamar 302, yang berada tepat di kamar Billy, Dwi Putra mengatakan tidak terdengar aktifitas Billy sejak tadi malam. Bahkan, ia baru tidur sekitar pukul 02.00 pagi tadi.

“Anaknya tertutup. Kemarin kata orang tuanya sakit. Tapi, pas dibawa ke rumah sakit, tidak diketahui penyakitnya apa,” ujarnya.

Kepala Polsek Beji Komisaris Ni Gusti Ayu menyatakan belum bisa memastikan korban tewas bunuh diri atau dibunuh. Polisi bakal membawa mahasiswa tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati, untuk diotopsi.

“Akan diotopsi dulu untuk memastikan penyebab kematiannya,” ucapnya. IMAM HAMDI

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!