Golden State Warriors Paksa Thunder Gelar Laga Ke-7

redaksi.co.id - Golden State Warriors Paksa Thunder Gelar Laga Ke-7 GoldenState Warriors berhasil meraih kemenangan Ketiga pada laga Keenam final Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder....

19 0

redaksi.co.id – Golden State Warriors Paksa Thunder Gelar Laga Ke-7

GoldenState Warriors berhasil meraih kemenangan Ketiga pada laga Keenam final Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder. Warriors menang 108-101 di Chesapeake Energy Arena, sehingga skor agregat menjadi 3-3, Minggu (29/5).

Klay Thompson mencetak 41 poin yang membuat Golden State Warriors unggul atas Oklahoma City Thunder.

Setelah skor seimbang 3-3, game ketujuh atau terakhir akan dilangsungkan di Oakland, California, Selasa (31/5) WIB. Warriors akan menjadi tuan rumah.

Thompson melesakkan 11 dari 18 tembakan jarak jauh, yang merupakan rekor baru dalam playoff NBA.

Stephen Curry mencetak 29 poin serta 10 rebound dan sembilan asis. “Kami memiliki keyakinan besar, kami bisa memenangkan seri pertandingan ini. Itu yang kami inginkan, tentu saja ada banyak rasa sukacita, tapi sekarang masih ada pekerjaan yang belum selesai,” kata Curry dilansir situs resmi NBA.

Sementara itu dari tim Thunder Kevin Durant memimpin dengan 29 poin, hasil 10 dari 31 tembakan.

Russell Westbrook menyumbang 28 poin, 11 assist dan sembilan rebound, sedangkan Serge Ibaka 13 poin dan sembilan rebound.

Kemenangan di Chesapeake Energy Arena Sabtu malam tersebut membuat Warriors tetap berpeluang untuk mempertahankan gelar juara NBA.

Kompetisi bola basket NBA musim ini sudah memasuki fase terakhir. Sebelumnya Cleveland Cavaliers sudah memastikan tiket ke grand final setelah menyingkirkan Toronto Raptors pada final wilayah timur. (Tribunnews/mba/ant)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!