Kumala Sari Pernah Malu Pacaran dengan Galih Ginanjar?

redaksi.co.id - Kumala Sari Pernah Malu Pacaran dengan Galih Ginanjar? Sosok KumalaSari memang seperti hilang bak ditelan bumi. Artis yang melejit namanya lewat peran asisten rumah...

34 0

redaksi.co.id – Kumala Sari Pernah Malu Pacaran dengan Galih Ginanjar?

Sosok KumalaSari memang seperti hilang bak ditelan bumi. Artis yang melejit namanya lewat peran asisten rumah tangga di sinetronBidadari ini memilih untuk fokus ke profesinya sebagai pengacara dan meninggalkan dunia keartisan yang dulu sempat mempopulerkan namanya.

Tetapi, sosok KumalaSari yang sempat menghilang itu, kini muncul kembali dengan cerita yang berbeda. Kumalasari belakangan ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pesinetron Galih Ginanjar, yang baru bercerai dari FairuzA Rafiq.

Hubungan percintaan yang sudah terjalin hampir satu tahun lamanya itu, banyak menimbulkan komentar tak sedap dari netizen. Bagi KumalaSari, berpacaran dengan Galih Ginanjar yang lebih muda dua tahun darinya, sempat membuat KumalaSari malu.

KumalaSari yang menjadi bintang tamu bersama dengan kekasihnya, Galih Ginanjar, dalam Jakarta,Dear Haters, di SCTV Tower, Kamis (2/6/2016), mengutarakan rasa malunya ketika ia baru awal-awal menjadi kekasihGalih Ginanjar.

“Pas dua bulan aku pacaran sama dia, aku pernah bilang, ‘aku malu pacaran sama kamu, kita putus aja ya’. Aku ngomong gitu bukan nggak ada alasan. Karena yang aku lihat, dia banyak bantu hal-hal pribadi sama mantan istrinya yang harusnya sudah selasai,” tutur KumalaSari.

KumalaSari pun mengakui sebenarnya awal-awal dia menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar, dirinya tidak mau mencampuri urusan pernikahan Galih bersama dengan mantan istrinya.

“Sebulan, dua bulan aku pacaran sama dia (Galih Ginanjar) aku nggak mau ikut campur. Tapi pas udah ke sini-sini, aku banyak melihat intimidasi ke Galih,” ujarnya. “Kalau yang aku tahu, yang namanya udah divorce, hubungan pribadi itu nggak usah diomongin lagi. Tapi yang aku lihat Galih masih bantu hal-hal kecil di rumah mereka dulu, yang harusnya bukan urusan dia lagi,” tambah artis yang juga berprofesi sebagai DJ.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!