Aubameyang Jadi Pemain Terbaik Liga Jerman

redaksi.co.id - Aubameyang Jadi Pemain Terbaik Liga Jerman Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Jerman oleh persatuan pesepak bola Jerman (VDV).Pemain berusia...

27 0

redaksi.co.id – Aubameyang Jadi Pemain Terbaik Liga Jerman

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Jerman oleh persatuan pesepak bola Jerman (VDV).

Pemain berusia 26 tahun asal Gabon itu mendapatkan 19,7 persen suara dalam pemilihan. Aubameyang mengungguli penyerang Bayern Munich asal Polandia Robert Lewandowski. Pencetak gol terbanyak di Bundesliga itu kalah tipis dalam perolehan suara dengan perolehan 19,5 persen.

Sementara rekan setim Aubameyang Henrikh Mkhitaryan memperoleh suara sebesar 12,6 persen, yang juga memperkuat lini tengah timnas Armenia, menghuni peringkat ketiga, kata VDV dalam situs resminya (www.spielergewerkschaft.de).

Aubameyang, yang terpilih menjadi Pemain Terbaik Afrika pada Januari, mencetak 25 gol untuk Dortmund di liga musim lalu, membantu timnya finis sebagai runner up di bawah Bayern.

Aubameyang, Lewandowski, dan Mkhitaryan juga masuk dalam daftar pemain untuk Tim Terbaik Liga Jerman musim lalu.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!