Glenn Fredly: Kalau Ditanya 'Apa Saya Cinta Islam?', Yes! Sangat

redaksi.co.id - Glenn Fredly: Kalau Ditanya 'Apa Saya Cinta Islam?', Yes! Sangat Kendati merupakan penganut agama Nasrani, musisi Glenn Fredly mengatakan dirinya mencintai agama Islam."Kalau ditanya...

27 0

redaksi.co.id – Glenn Fredly: Kalau Ditanya 'Apa Saya Cinta Islam?', Yes! Sangat

Kendati merupakan penganut agama Nasrani, musisi Glenn Fredly mengatakan dirinya mencintai agama Islam.

“Kalau ditanya ‘apa saya cinta Islam?’ Yes! sangat,” ujar Glenn ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016), usai peluncuran album religi islami “Hidayah” yang diproduserinya.

“Saya sangat mencintai Islam yang toleran. Saya cinta Islam yang saya dapat sebagai Islam yang cinta keberagaman, yang memberi, melindungi, mengayomi,” lanjut mantan kekasih penyanyi cantik Aura Kasih itu.

Bahkan, Glenn sempat pula mengisahkan kenangannya mengenai momentum bulan Ramadhan yang dekat dengan kesehariannya di masa kanak-kanak.

Dikatakan Glenn, dulu, bersama teman-temannya, ia kerap mengikuti tradisi membangunkan orang-orang untuk sahur.

“Jadi apa yang saya ingat tentang Ramadhan, ya, itu, tentang kedamaian, tentang kebahagiaan yang dibagi, di mana tidak ada sekat, tidak ada tembok,” tuturnya.

Alhasil, gambaran mengenai Ramadan dan kecintaannya terhadap agama Islam pun membuatnya menelurkan suatu karya, yakni album “Hidayah” yang baru saja dirilis tersebut.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!