Transaksi TrueMoney Bisa Bayar Zakat, Infak, dan Sadakah

redaksi.co.id - Transaksi TrueMoney Bisa Bayar Zakat, Infak, dan Sadakah Layanan pembayaran elektronik dari PT Witami Tunai Mandiri, TrueMoney siap beri akses layanan keuangan bagi kalangan...

28 0

redaksi.co.id – Transaksi TrueMoney Bisa Bayar Zakat, Infak, dan Sadakah

Layanan pembayaran elektronik dari PT Witami Tunai Mandiri, TrueMoney siap beri akses layanan keuangan bagi kalangan menengah ke bawah melalui uang elektronik. Menyambut bulan Ramadhan, TrueMoney memberikan program ‘Transfer Kebahagiaan’.

Dalam program Transfer Kebahagiaan, TrueMoney akan memperkenalkan tiga produk unggulan, yaitu Pengiriman Uang, Pembayaran Merchant, Pembayaran ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah), serta program promo Poin TrueMoney dan Kampung TrueMoney. Untuk Pengiriman Uang akan diberikan bonus cashback Rp. 10.000,00 yang berlaku saat pengiriman pertama kali.

Saat yang tepat bagi kami untuk turut serta memberikan fasilitas pembayaran modern untuk masyarakat yang dapat dimanfaatkan pula untuk pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah, ujar CEO TrueMoney Joedi Wisoeda, Kamis (2/6/2016).

Dalam layanan Kirim Uang, TrueMoney menjanjikan pengalaman yang mudah, cepat, dan aman. Hanya dengan nomor handphone dan KTP pengiriman uang dapat dinikmati masyarakat luas yang tidak memiliki rekening bank sekalipun.

Pengirim dan penerima dana yang baru pertama kali menggunakan layanan ini akan didaftarkan menjadi Member. Selanjutnya anggota dapat menggunakan layanan TrueMoney lainnya pula, seperti transaksi pembelian pulsa dan token PLN, pembayaran PPOB, dan tarik tunai saldo TrueMoney.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!