Ini 5 Hal yang Dilakukan Orang Sukses di Waktu Luang

redaksi.co.id - Ini 5 Hal yang Dilakukan Orang Sukses di Waktu Luang Waktu luang sering kali dipakai untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga. Tak sedikit pula...

22 0

redaksi.co.id – Ini 5 Hal yang Dilakukan Orang Sukses di Waktu Luang

Waktu luang sering kali dipakai untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga. Tak sedikit pula yang sering menghabiskan waktu luanguntuk melepaskan diri dari urusan pekerjaan.

Hal yang sama juga sering dilakukan oleh banyak orang sukses dunia. Satu hal yang menarik, ternyata banyak orang sukses memiliki yang kebiasaan sama dalam menghabiskan waktu luang.

Melansir laman Inc.com, Jumat (3/6/2016), berikut 5 hal yang biasa dilakukan orang sukses ketika waktu luang:

1. Cuti dari dunia daring(online)

Sebagian besar orang sukses memilih menghabiskan waktu luanguntuk menjauhkan diri sementara dari dunia daring. Dengan begini, mereka dapat lebih mudah untuk memanfaatkan waktu luang dengan lebih baik.

2. Tidak main alat elektronik

Selain menjauhkan diri sementara dari dunia maya, orang sukses juga memilih untuk tidak memainkan alat elektronik di waktu luangnya.

Alat elektronik seperti ponsel dan tablet terkadang terlalu memakan banyak waktu. Karena itu, akan lebih baik untuk tidak memainkan alat elektronik tersebut untuk sementara waktu.

3. Berolahraga

Kesehatan merupakan faktor yang penting untuk menunjang kesuksesan seseorang. Oleh karena itu, olahraga menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan lebih produktif. Hal inilah yang biasanya dilakukan oleh banyak orang sukses.

4. Maksimalkan waktu bebas

Orang sukses mengerti betul bahwa tidak setiap hari mereka dapat memiliki waktu bebas. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk dapat memanfaatkan hal tersebut dengan maksimal.

5. Belajar hal baru

Tidak ada salahnya untuk belajar akan hal baru. Memanfaatkan waktu luang Anda untuk belajar sesuatu baru akan sangat bermanfaat bagi kemampuanyang dimiliki.

Orang sukses sering melakukan hal ini di waktu luangnya agar mampu meningkatkan produktivitas yang mereka miliki. (Vna/Ndw)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!