Beli Kaus Dalam, Jokowi Kejutkan Pengunjung Mal di Banda Aceh

94

redaksi.co.id – Beli Kaus Dalam, Jokowi Kejutkan Pengunjung Mal di Banda Aceh

Presiden Joko Widodo atauJokowi blusukan atau menggelar kunjungan secara mendadak ke salah satu mal di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Jokowi mengunjungi Suzuya Department Store yang berada di Jalan Teuku Umar Setui, Banda Aceh, Rabu malam tadi sekitar pukul 20.45 WIB.

“Beli kaus dalam, kemarin persiapan dari rumah kurang, sudah basah kuyup, beli 5 cukuplah sampai Jumat. Sambil lihat ekonomi di daerah,” ucap Jokowi di Banda Aceh, seperti dilansir Antara, Rabu (1/6/2016) malam.

Jokowi menilai kondisi ekonomi di daerah cukup baik dari sisi daya beli masyarakat. “Sekarang kan sudah jam 21.30, tapi masih ramai,” ujar Jokowi.

Ia berharap kondisi keamanan baik, investasi masuk sehingga ekonomi akan tumbuh. “Kalau lihat pertokoan ramai seperti ini berarti daya daya beli kuat, coba tanya Bu Wali Kota atau Pak Gubernur.”

Kunjungan mendadak Jokowi itu mengejutkan pengunjung mal tersebut. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Presiden.

Ikut dalam kunjungan mendadak itu Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PLN Sofyan Basir, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan Rabu malam tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Aceh.

Jokowi dan rombongan yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 lepas landas dari Bandara Depati Amir sekitar pukul 17.30 WIB dan mendarat di Lanud Sultan Iskandar Muda Aceh Rabu malam sekitar pukul 19.40 WIB.

Ikut dalam rombongan ke Aceh antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PLN Sofyan Basir dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Jokowidan rombongan dijadwalkan menginap di Banda Aceh. Presiden baru dijadwalkan melakukan kegiatan resmi pada Kamis besok di Lhokseumawe. Dalam kunjungan kerjanya ke beberapa daerah kali ini, Jokowi memberi perhatian kepada penyediaan infrastruktur energi listrik.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!