Airmata Selena Gomez Menetes Nyanyi Lagu Ini di Konser

redaksi.co.id - Airmata Selena Gomez Menetes Nyanyi Lagu Ini di Konser Selena Gomez tak mampu menahan rasa harunya saat tengah menyanyikan lagu bertajuk "Who Says" di...

23 0

redaksi.co.id – Airmata Selena Gomez Menetes Nyanyi Lagu Ini di Konser

Selena Gomez tak mampu menahan rasa harunya saat tengah menyanyikan lagu bertajuk “Who Says” di Montreal, Kanada, Jumat (26/5/2016). Pada bait terakhir lagu tersebut, Selenabernyanyi sambil larut dengan air mata menetes.

Melihat sang idola diselimuti haru, para penggemar yang menyaksikan pertunjukan tersebut sontak ikut menyanyikan kata per kata bait yang tersisa. Seakan takjub dengan dedikasi penggemar yang disebut Selenators tersebut, Selena semakin tak kuat menahan keharuan itu.

Selena yang tampak cantik dengan mengenakan pakaian serba putih dan rambut dikepang akhirnya mampu menyanyikan bait terakhir dalam lagu itu. Sontak ribuan penonton langsung memberikan tepuk tangan dan sorak yang meriah.

“Aku tidak tahu harus berkata apa. Terima kasih,” ujar mantan kekasih Justin Bieber tersebut. “Tidak peduli apakah kalian sudah bersamaku dari awal atau hanya sekarang, ini suatu hal yang gila karena kalian menemaniku dalam suka dan duka, dan aku tidak bisa berhenti bersyukur,” ungkap Selena.

Ini bukan kali pertama Selena tampak menangis saat menyanyikan lagu ciptaannya itu. Pada 2014, Selena terlihat berlinang air mata di klip video lagu bertajuk “The Heart Wants What It Wants” yang ia dedikasikan untuk Justin Bieber. Ia pun beberapa kali memperlihatkan kerapuhannya saat menyanyikan lagu tersebut di atas panggung secara langsung.

Pertunjukan Selena Gomez di Montreal, Kanada tersebut merupakan bagian dari rangkaian konser dalam tur dunianya yang bertajuk “Revival”. Tur tersebut dimulai pada 6 Mei 2016 lalu dan akan berakhir pada 18 Desember 2016 nanti. (Rin)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!