Rumah Mewah dengan Sejumlah Fasilitas Keren Dijual, Tertarik?

redaksi.co.id - Rumah Mewah dengan Sejumlah Fasilitas Keren Dijual, Tertarik? Setiap orang pasti memiliki khayalan rumah idaman mereka masing-masing. Untuk para pelaku bisnis, konglomerat, politisi dan...

15 0

redaksi.co.id – Rumah Mewah dengan Sejumlah Fasilitas Keren Dijual, Tertarik?

Setiap orang pasti memiliki khayalan rumah idaman mereka masing-masing. Untuk para pelaku bisnis, konglomerat, politisi dan selebriti Hollywood, membeli atau membangun rumah impian sangat mudah karena mereka mengantongi uang yang berlimpah

Banyak dari rumah mewah mereka yang sudah diekspos melalui media. Semuanya terlihat besar,megah dan indah. Namun seperti yang dimuat oleh Huffington Post, Minggu (29/5/2016) rumah salah seorang aktor Hollywood yang juga menjadi sutradara untuk sejumlah seri TV, Mark Wahlberg memiliki sejumlah fasilitas istmewa.

Hal itu membuat hunian Wahlberg yang memerankan Marcus Luttrell di film Lone Survivor menjadi yang paling keren dari kediaman sejumlah pesohor lainnya.

Lantas, fasilitas apa saja ada di rumah aktor papan atas Hollywood itu?

Gym

Salah satu fasilitas yang ada di dalam rumah megah Mark yang berlokasi di Beverly Hills, California, AS ini adalah gym dengan ukuran yang sangat besar. Ruangan ini dipenuhi dengan peralatan olahragafitnes dan juga ring tinju. Tidak heran kalau adik dari salah satu personil grup boyband New Kids on the Block ini memiliki tubuh ideal untuk seorang laki-laki.

Lapangan Basket

Tidak hanya peralatan fitnes dan ring tinju, Mark juga memiliki lapangan basket sendiri yang lokasinya bersebelahan dengan fasilitas olahraga utama. Sebagai penggemar tim Boston Celtics, ia menunjukan kecintaannya pada tim tersebut dengan menjadikan logo tim basket Boston itu sebagai latar untuk lapangan basket.

Jacuzzi

Selain itu, rumah megah yang mempunyai 7 kamar dan 10 kamar mandi ini juga dilengkapi denganjacuzzi atau pemandian air panas. Jacuzzi terletak di dalam sebuah gua yang tersambung ke kolam renang di halaman belakang rumahnya.

Bioskop

Rumah mewah tersebut makin lengkap dengan kehadiran sebuah bioskop untuk ia nikmati bersama sang istri, Rhea Durham dan keempat anak mereka.

Namun, belum lama ini Mark dilaporkan bermaksud menjual rumah mewah tersebut. Seperti dikabarkan oleh Forbes, Mark menjual rumahnya pada kisaran harga US$ 15 juta hingga US$ 30 juta. Anda berminat?

Simak video berikut untuk lihat seisi rumahnya:

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!