Louis Van Gaal Merasa Dikhianati

55

redaksi.co.id – Louis Van Gaal Merasa Dikhianati

Louis van Gaal dikabarkan merasa dikhianati dengan cara bagaimana dia dipecat oleh Manchester United pada pekan yang lalu.

Masa kepelatihan arsitek asal Belanda itu selama dua tahun di Old Trafford harus berakhir. Apalagi, pemecatan itu hanya berjarak satu hari setelah tim memenangi Piala FA.

Posisi van Gaal kemudian diisi Jose Mourinho, rekan baiknya. Namun, pelatih berusia 64 tahun itu kabarnya merasa emosi karena kabar pemecatan dirinya terdengar saat ia masih merayakan gelar Piala FA.

“Louis merasa dikhianati dengan bagaimana Jose mengambil alih dan bagaimana dia dipecat. Ia tidak percaya kalau dirinya bakal dipecat setelah juara Piala FA dan sekarang menyadari apa yangterjadi sejak Desember dengan Mourinho,” ujar sumber dekat denganvan Gaal dikutip The Sun.

“Louis merasa ditusuk dari belakang oleh Jose dan klub. Ia telah mendengar segalanya sepanjang musim, tapi faktanya dia tetap menjadi manajer dan kemudian memenangi Piala FA. Mungkin kepribadiannya sendiri berarti dia tidak percaya dengan apa yang terjadi.”

“Saat di Wembley, ia tidak memiliki kata resmi tentang masa depannya. Hanya kata ketika ia mendapat teks dari bos United Ed Woodward pada Minggu malam, yang meminta berbicara ketika gerbong United mendekati Stockport, dan ia tahu sudah selesai.”

Menurut sumber ini juga, van Gaal kabarnya ingin segera kembali melatih sebuah tim sepak bola.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!