Luka Modric Bangga Raih Trofi Liga Champions

redaksi.co.id - Luka Modric Bangga Raih Trofi Liga Champions Gelandang RealMadrid Luka Modric mengaku bangga dengan performa timnya sepanjang pertandingan saat menang atas Atletico Madrid di...

21 0

redaksi.co.id – Luka Modric Bangga Raih Trofi Liga Champions

Gelandang RealMadrid Luka Modric mengaku bangga dengan performa timnya sepanjang pertandingan saat menang atas Atletico Madrid di final Liga Champions di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Sergio Ramos membuka skor untuk Los Blancos saat pertandingan baru berlangsung 15 menit, namun gol penyeimbang Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-79 memaksa laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Kejadian ini sama dengan final kedua tim pada 2014. Namun, kali ini penentuan harus dilakukan melalui adu penalti.

Di babak tos-tosan, tendangan penalti kelima El Real yang dicetak Cristiano Ronaldo memastikan keunggulan 5-3 buat pasukan Zinedine Zidane itu dan berhak meraih gelar Liga Champions yangke-11 sepanjang sejarah (La Undecima).

“Kami menang lagi, tapi ini adalah pertandingan sulit sejak awal hingga akhir. Ini adalah malam yang sulit karena kelembaban yang tinggi, tapi kami berjuang hingga akhir dan kami memenanginya,”ujar Modric kepada BT Sport.

“Kami sangat senang dan bangga. Kami tenang dalam adu penalti dan kami layak menang. Saya minta maaf pada Atletico, tapi saya senang untuk diri kami sendiri. Ini adalah kompetisi yang menjadi milik Real Madrid, ‘undecima’. Ini adalah trofi milik Real dan itulah kenapa ini adalah klub terbaik di dunia.”

“Manajer Zinedine Zidane menyatakan, ini adalah tentang mentalitas dan kami harus yakin kalau kami bisa menang.”

Di pertandingan ini, Modric bisa membuat lima peluang, sebagai yang terbaik di antara pemain-pemain lain.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!