Raheem Sterling Sanjung Marcus Rashford

redaksi.co.id - Raheem Sterling Sanjung Marcus Rashford Debut impresif Rashford bersama tim nasional Inggris menjadi awal dari karier panjangnya untuk The Three Lions, demikian ditekankan Sterling.Raheem...

29 0

redaksi.co.id – Raheem Sterling Sanjung Marcus Rashford

Debut impresif Rashford bersama tim nasional Inggris menjadi awal dari karier panjangnya untuk The Three Lions, demikian ditekankan Sterling.

Raheem Sterling berharap penampilannya bersama Marcus Rashford di pertandingan melawan Australia akan menjadi salah satu dari sekian banyak untuk Inggris.

Winger Manchester City itu dijadikan sebagai penyerang tengah bersama Rashford dan umpannya yang terdefleksi membuat pemain muda Manchester United itu sukses mencetak gol di laga debutnya.

Selagi Sterling meyakini duetnya bisa berkembang, ia berharap rekan barunya di tim nasional itu untuk menjadi pemain reguler di masa depan.

Dia [Rashford] adalah penyelesai ulung yang berkualitas dan itu adalah debut yang bagus, kata Sterling kepada wartawan usai membawa Inggris menang 2-1 atas Australia di Stadium of Light.

Mudah-mudahan ini terus berlanjut. Saya tak sabar untuk bermain dan berduet [dengan dia] untuk tahun-tahun ke depan.

Seperti yang saya bilang di ruang ganti, ketika saya memiliki bola, cobalah untuk meliihat ke belakang. Dan ketika dia mendapatkan bola saya juga akan melakukan hal yang sama.

Itu adalah laga pertama, itu mungkin bukan kombinasi terbaik namun jelas ada kemungkinan untuk berkembang.

Sterling, yang mengkreasi gol kedua yang dicetak Wayne Rooney, optimistis bahwa Inggris bisa tak terbendung di Euro 2016.

Kami memiliki pemain hebat di setiap lini penyerangan,gelandang, full-back, itu bisa sangat berpengaruh untuk tim dan secara pertahanan kami juga kuat, lanjutnya.

Saya tidak ingin terdengar naif, namun kami akan menjalani turnamen itu dan tampil baik, bukan sekadar berpartisipasi.

Kami akan mencoba untuk menjadi penantang gelar. Kami harus mendengarkan apa yang manajer katakan dan mengaplikasikannya,karena sejumlah taktik dan formasi yang ia terapkan dalam beberapa tahun terakhir benar-benar pas untuk kita.

Sterling juga mengungkapkan bahwa ia menikmati perannya sebagai penyerang di bawah arahan Roy Hodgson, entah itu saat dimainkan di tengah atau melebar.

Ia menambahkan: Setiap sesi latihan jika saya tidak menyerang,manajer lantas meneriaki saya. Itu [menyerang] adalah hal yang kini saya perankan dan itu benar-benar saya nikmati.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!