Ronaldo: Hanya Kostum Putih Real Madrid Yang Cocok untuk Saya

redaksi.co.id - Ronaldo: Hanya Kostum Putih Real Madrid Yang Cocok untuk Saya Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan komitmennya untuk terus membela Los Blancos selama...

22 0

redaksi.co.id – Ronaldo: Hanya Kostum Putih Real Madrid Yang Cocok untuk Saya

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan komitmennya untuk terus membela Los Blancos selama beberapa tahun mendatang. Menurut Ronaldo, ia hanya merasa pantas mengenakan kontum putih kebesaran Real Madrid.

Saya sangat bangga mengenakan kostum Real Madrid. Hanya ini satu-satunya yang cocok dengan saya sekarang, Cristiano Ronaldo, dikutip dari Marca, Senin (30/5).

Pemain 31 tahun itupun juga akan memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2021 mendatang. Pembubuhan tanda tangan kontrak pun akan dilakukan dengan manajemen Madrid dalam waktu dekat ini.

Tapi Ronaldo mengatakan tidak ambil pusing dengan rencana perpanjangan kontrak. Sekarang bekas pemain MU itu masih dalam euforia kemenangan di Liga Champions. Sekarang saya hanya ingin bernyanyi. Kita baru saja memenangkan piala bergengsi. Ini semua berkat dukungan madridista, ucap Ronaldo.

Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions usai menekuk Atletico Madrid di final yang diadakan di San Siro Milan, Ahad (29/5) dini hari kemarin. Madrid menang dengan total skor 6-4 (penalti 5-3).

Dan Ronaldo adalah penendang penalti terakhir Madrid yang sukses memastikan undecima atau gelar Liga Champions ke 11 sepanjang sejarah El Merengues.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!