Jual AC Milan, Silvio Berlusconi Tetap Jadi Presiden Klub

redaksi.co.id - Jual AC Milan, Silvio Berlusconi Tetap Jadi Presiden Klub Silvio Berlusconi menyatakan ia masih akan memangku jabatan presiden AC Milan untuk tiga tahun ke...

14 0

redaksi.co.id – Jual AC Milan, Silvio Berlusconi Tetap Jadi Presiden Klub

Silvio Berlusconi menyatakan ia masih akan memangku jabatan presiden AC Milan untuk tiga tahun ke depan meskipun penjualan klub kelak dituntaskan.

Seperti diketahui, mantan Perdana Menteri Italia itu tengah dalam negosiasi untuk melego 70 persen kepemilikan I Rossoneri ke grup konglomerat Tiongkok.

Jika perjanjian disepakati, Berlusconi akan kehilangan status sebagai pemegang saham mayoritas, namun tidak dengan posisi presiden di San Siro, dan jika ia bertahan, dipastikan posisi allenatore Cristian Brocchi juga aman.

“Grup Tiongkok menginginkan saya untuk bertahan sebagai presiden untuk tiga tahun lagi dan saya telah memberikan restu saya,” ungkapnya kepada Sport Mediaset.

“Kami tengah mengupayakan ini. Jika kami mencapai kesepakatan, tugas terakhir saya dari 30 tahun masa kepresidenan adalah menemukan suksesor yang tepat untuk Milan.”

“Mungkinkah saya menjadi presiden kehormatan? Ya,mempertimbangkan bagaimana pribadi saya dan sebagai presiden kehormatan saya bisa mengindikasikan arah dan keputusan klub.”

“Jika semua ini tidak memungkinkan, saya akan dengan senang hati mempertahankan Milan. Dalam situasi transfer ini saya akan kembali melihat secara in-house dengan sebuah tim berisikan orang-orang Italia yang lapar, sedikit mirip Barcelona dan Atletico Madrid.”

Soal posisi Brocchi, Berlusconi menegaskan: “Jika saya bertahan,dia juga.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!