Jelang Piala Eropa 2016, Sterling Temui Psikolog

redaksi.co.id - Jelang Piala Eropa 2016, Sterling Temui Psikolog Winger Raheem Sterling telah mengalami kesulitan sejak bergabung dengan Manchester City dari Liverpool. Langkah kontroversialnya membuat Sterling...

27 0

redaksi.co.id – Jelang Piala Eropa 2016, Sterling Temui Psikolog

Winger Raheem Sterling telah mengalami kesulitan sejak bergabung dengan Manchester City dari Liverpool. Langkah kontroversialnya membuat Sterling menjadi salah satu pemain Inggris paling mahal sepanjang masa.

Namun Sterling telah berjuang menjadi pemain yang berpengaruh setelah gagal menahan posisinya di tim pertama. Ia dihajar cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama delapan pekan dan ditinggalkan di bangku cadangan selama bertanding dengan Real Madrid dan Arsenal menjelang akhir musim.

Hal tersebut membuat Sterling memiliki hubungan yang sulit dengan eks pelatih Manuel Pellegrini . Pemain berusia 21 tahun ini dikabarkan juga gagal menyematkan namanya di starting line-up untuk pertandingan terbuka Piala Eropa 2016 antara Inggris dan Rusia.

Sterling kemudian mengngungkapkan ia sering berkonsultasi dengan psikolog Dr Steve Petersto menjelang Piala Eropa 2016.

Saya merasa baik-baik. Saya mendapatkan pola pikir positif dan mendapatkan mentalitas kuat saya dengan Dokter Steve Petersto, ujar Sterling dikutip dari Daily Star, Senin (30/5).

Dr. Petersto, Sterling mengatakan, telah membantu dirinya dan mengungkapkan jika mentalitas merupakan kunci dan bagian untuk menghalangi hal negatif agar tetap fokus pada sepak bola.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!