GraPARI Telkomsel Konsep Baru Hadir di Pondok Indah Mall

935

redaksi.co.id – GraPARI Telkomsel Konsep Baru Hadir di Pondok Indah Mall

Telkomsel mendekatkan titik layanan purna jualnya dengan pelanggan melalui kehadiran GraPARI Telkomsel di Pondok Indah Mall (PIM).

Layanan Customer Touch Point Walk-in (pusat layanan pelanggan) yang terletak di lantai 2 Street Gallery Pondok Indah Mall Jakarta Selatan ini dihadirkan dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi fasilitas hiburan digital lifestyle experience yang cukup kental sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, mengatakan Telkomsel menghadirkan layanan menyeluruh yang mudah dijangkau sekaligus diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan.

“Pelanggan pun dapat memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk dapat mengunjungi pusat layanan pelanggan Telkomsel, disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki, ujarnya dalam keterangan persnya, Minggu (29/5/2016)

GraPARI PIM ini melengkapi 422 titik GraPARI Telkomsel yang sudah tersebar secara nasional di seluruh Indonesia, dan merupakan yang ke 23 beroperasi di lingkungan Mall/pusat perbelanjaan premium di wilayah Area Jabotabek dan Jabar.

Dengan mengikuti jam operasional Mall setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 10.00 sd 22.00, dan khusus hari Jumat, Sabtu atau hari libur dimulai pukul 10.00 sd 01.00 WIB, GraPARI yang dikelola oleh Infomedia selaku Mitra Telkomsel ini diperkuat oleh 27 petugas pelayanan yang siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap harinya.

Desain dan tata ruang GraPARI PIM ini juga hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di titik GraPARI lainnya. Di mana dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas dan layanan petugas secara mobile yang akan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif.

GraPARI ini juga sudah mengaplikasikan sistem antrian terbaru dengan online booking melalui UMB *888*133#, yang akan memudahkan pelanggan tanpa perlu ambil antrian langsung dan nantinya akan diinformasikan estimasi waktu pelayanan sehingga pelanggan menjadi lebih fleksibel bisa memanfaatkan waktu di mall sebagai pilihan menunggu untuk mendapatkan pelayanan di GraPARI PIM ini.

Beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle juga dapat dinikmati pelanggan selama menunggu giliran untuk dilayani petugas. Layar Home Theater dengan tampilan hiburan streaming layanan Hooq yang dinamis serta fasilitas jaringan wifi LTE Seamless akan memanjakan pelanggan selama melakukan interaksi layanan pelanggan di GraPARI PIM.

Selain itu, di GraPARI PIM ini pelanggan juga dapat menikmati fasilitas Digital Sales Zone yang menghadirkan keseruan Games Virtual, akses layanan LangitMusik, foto Selfie serta zona games interaktif lainnya yang terintegrasi melalui Wall TV.

Ririek lebih lanjut menambahkan, sejumlah fasilitas layanan pelanggan terbaru juga tersedia di GraPARI ini, seperti layanan Self Service Zone melalui fasilitas MyGraPARI yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pergantian atau upgrade simCARD. Untuk pelanggan korporasi, GraPARI ini juga tersedia Corporate Experience Zone yang menampilkan solusi layanan M2M (Machine 2 Machine) dan Corporate Business Solutions Telkomsel.

Dalam masa promo launching, GraPARI PIM menghadirkan promo bundling device smartphone harga khusus untuk layanan pra dan pasca bayar Telkomsel melalui mekanisme redeem Telkomsel POIN untuk mendapatkan promo cashback jumlah tertentu. Untuk layanan digital money, tersedia juga TCash Experience Zone untuk pelanggan menikmati beragam promo dari sejumlah merchant.

Guna mendorong penetrasi penggunaan layanan 4G LTE Telkomsel, GraPARI Pondok Indah Mall ini juga akan menjadi titik layanan pelanggan Telkomsel pertama yang akan terintegrasi dengan penyedia device smartphone melalui kehadiran Samsung Experience Zone yang merupakan kolaborasi strategis antara Samsung dan Telkomsel dalam menghadirkan layanan yang lebih baik lagi bagi para konsumen Indonesia. Samsung Experience Zone yang terdapat di GraPARI tersebut akan menampilkan Live Demo Unit dari seri smartphone Samsung Galaxy serta Samsung Gear VR.

Kehadiran Samsung Experience Zone yang terintegrasi dengan titik layanan GraPARI ini akan terus dikembangkan di sejumlah lokasi lainnya, sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memperoleh layanan mobile broadband terdepan dan device smartphone terbaru dalam satu lokasi yang sama pungkas Ririek.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!