Ayo, Siapa yang Mau Jadi Istri Deny Sumargo?

redaksi.co.id - Ayo, Siapa yang Mau Jadi Istri Deny Sumargo? Hingga saat ini, aktor Denny Sumargo (34) belum memiliki dambaan hati ketika usianya sudah memasuki usia...

41 0

redaksi.co.id – Ayo, Siapa yang Mau Jadi Istri Deny Sumargo?

Hingga saat ini, aktor Denny Sumargo (34) belum memiliki dambaan hati ketika usianya sudah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi.

Densu –panggilan Denny Sumargo– bahkan sempat mengobral dirinya agar bisa mendapatkan pujaan hati, untuk dijadikan istri.

“Iyah nih saya belum punya kekasih. Siapa aja deh yang mau,” kata Densu kepada wartawan seraya tertawa saat ditemui dalam acara press confrence Biogreen Science di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (29/5/2016).

Tetapi, pemain film 5cm ini belum beranjak ke pelaminan bukan karena tidak laku. Melainkan bukan jamannya untuk ia mencari pacar.

“Ya udah umur segini kan bukan cari pacar lagi. Tapi mikirnya cari istri kan,” ucapnya.

Pihak keluarga pun tidak memaksakan aktor berdarah tionghoa ini untuk segera mencari pasangan hidup. Bahkan, ibunda tercintanya, Meiske berharap anaknya fokus dalam karirnya terlebih dahulu.

“Kalau calon (istri) belum ada. Mamah nyuruh yah kalau belum ada fokus ke karir dulu sih tidak mau memaksakan,” ujarnya.

“Kan yang namanya pernikahan tidak harus dipaksakan. Kalau ta’aruf sih gua mau aja, kalau ujung – ujungnya bukan perceraian,” sambung pemain film hattrick ini.

Densu menegaskan, kriteria wanita idamannya tersebut bukan dari kalangan artis, melainkan dari kalangan masyarakat biasa.

“Pengen cewe yang standby aja. Menjadi calon ibu yang baik untuk saya nantinya dan bisa membawa saya lebih baik tentunya,” tuturnya.

Tentu setiap orang memiliki sebuah target usia untuk melangsungkan pernikahan dengan wanita idamannya. Hal ini tentu dimiliki oleh pemain film Rock n Love tersebut.

Pria yang dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Sandra Dewi ini mentargetkan menikah pada usia 36 tahun. Karena ia menganggap usia itu adalah usia keberuntungan.

“Tentu sebelum mamah saya meninggal ha ha ha. Usia 36 tahun sih kayaknya. Usia segitu kata orang – orang usia hoki dalam atau untuk menikah,” kata Denny Soemargo. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!