Lampard: Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

redaksi.co.id - Lampard: Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU Tiga hari setelah memecat Louis van Gaal,Manchester United menunjuk Jose Mourinhosebagai manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan. Mourinho menyepakati...

10 0

redaksi.co.id – Lampard: Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

Tiga hari setelah memecat Louis van Gaal,Manchester United menunjuk Jose Mourinhosebagai manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan. Mourinho menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama MU.

Bergabungnya Mourinho dengan MU tentu sudah terdengar di telinga legenda Chelsea, FrankLampard. Menurut gelandang New York City tersebut, Mourinho merupakan orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah (julukan MU).

“Jose bakal memiliki efek yang besar di MU. Seperti saat di Chelsea, dia punya faktor X untuk membangkitkan MU. Saya bisa melihat Mourinho bakal berhasil bersama MU,” kata Lampard, dilansir dari The Sun.

“Dia adalah manajer top dan pernah melatih beberapa tim hebat di dunia. Lihat hal yang sudah dilakukannya bersama Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. MU butuh manajer yang berkepribadian untuk mencerminkan kekuatan mereka,” ucapnya menambahkan.

Untuk menggapai kesuksesan, Lampard menyebut Mourinho bakal menggembleng pemain MU saat latihan. Gelandang asal Inggris itu optimistis Setan Merah bakal kompetitif pada musim depan.”MU memiliki banyak kualitas, tapi kurang ulet. Karena hal itu, Mourinho pasti bakal gembleng pemain MU,” ucap Lampard.

Tidak hanya digembleng, Mourinho bakal mendatangkan pemain berkualitas untuk Setan Merah. Lampard menyebut Mourinho pandai mengendus pemain yang bisa membawa kesuksesan untuk tim.

“Dia tahu cara untuk menempatkan dirinya dalam skuat. Dia pasti mendatangkan pemain baru untuk MU. Mourinho bakal membawa energi untuk tim. Dia mencari pemain yang efektif untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

“Tentu saya sangat yakin dia bakal menambah pemain. Saya telah melihat hal-hal yang Mourinho buat untuk tim. Tentunya hal itu mudah dimengerti untu pemain,” ujar Lampard.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!