Raih 1,2 Juta Penonton, Baim Wong Juga Terkesan My Stupid Boss

redaksi.co.id - Raih 1,2 Juta Penonton, Baim Wong Juga Terkesan My Stupid Boss Seminggu ditayangkan di bioskop, penonton film My Stupid Bosssudah mencapai angka 1.235.000. Sejak...

26 0

redaksi.co.id – Raih 1,2 Juta Penonton, Baim Wong Juga Terkesan My Stupid Boss

Seminggu ditayangkan di bioskop, penonton film My Stupid Bosssudah mencapai angka 1.235.000. Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pecinta film Indonesia, termasuk dari BaimWong.

Selain masyarakat awam, sejumlah selebriti memang juga ikut menyaksikan dan terkesan dengan film My Stupid Boss. Salah satunya adalah Baim Wong. Pemain sinetron Centini ini baru saja memposting foto dirinya usai menyaksikan film komedi tersebut.

Sambil tersenyum memegang tiket dan berdiri di depan poster My Stupid Boss, Baim menuliskan: Harus nonton. Lucu. Pantesan laku keras. Selain sejumlah artis, para tokoh masyarakat dan pejabat seperti Ahok dan BJ Habibiejuga sudah menyaksikan film arahan Upitersebut.

Film My Stupid Boss sendiri mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2016. Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapat perhatian besar dari penonton film Indonesia. Antrian terjadi di berbagai daerah. Karena itu jaringan bioskop menambah jumlah layar yang memutar film My Stupid Boss.

Film My Stupid Boss menjadi film kedua yang mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari usai Habibie & Ainun. Film yang dirilis pada 2012 itu sukses besar dengan perolehan penonton hingga lebih dari 4,5 juta orang.

Kini My Stupid Boss juga menuai kesuksesan yang hampir sama. Nah, kalau BaimWong, sejumlah tokoh masyarakat sampai penonton awam sudah berbondong-bondong menonton My StupidBoss, bagaimana dengan Anda?

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!