Desainer Kondang Ini Sebut Anji Rebut Leticia dari Kiki Mirano

redaksi.co.id - Desainer Kondang Ini Sebut Anji Rebut Leticia dari Kiki Mirano Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji sedih bukan main setelah dituduh merebut...

39 0

redaksi.co.id – Desainer Kondang Ini Sebut Anji Rebut Leticia dari Kiki Mirano

Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji sedih bukan main setelah dituduh merebut Leticia Charlotte dari Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Orang yang menyebut demikian adalah desainer kondang, Anne Avantie.

Annemengatakan Anji seolah menjadi pahlawan kesiangan di tengah prahara rumah tangga SheilaMarciadan KikiMiranodengan memperlihatkan keakrabannya bersama Leticia. Padahal pada 2010 lalu Anji telah mengakui bahwa ia adalah ayah biologis LeticiaCharlotte.

Sedih rasanya hati saya dianggap SEPENGGAL CERITA dan pahlawan kesiangan yang mengambil Leticia dari Papanya…” ungkap Anji di Instagram pribadinya, Jumat (3/6/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Disebut merebut Leticia Charlotte dari Sheila Marcia dan Kiki Mirano, Anji meradang [foto: instagram/anji.manji]

Cerita bermula saat Sheila Marcia mengunggah video yang memperlihatkan kedekatan Leticia dengan Anji. Di saat netizen lain memberikan komentar positif, wanita yang kerap disapa Bunda Anne itu justru melontarkan sindiran untuk Anji.

Baca Juga

Semua kelahiran ada IBU dan AYAHnya. Dan itu GARIS hidup yg tidak dapat dipungkiri. Kita tidak tau apa yg sebenarnya terjadi. 24 jam penuh milik ‘suami istri’ dan kita semua adalah ‘penonton sepenggal cerita’ @anji.manji adalah sosok ‘sepenggal’ itu. Yg muncul lewat sedetik – semenit waktu. Laki-laki yang bijaksana adalah kaki-kaki yg tidak menjadi ‘laki laki’ diatas laki laki orang lain . Dia tidak akan hadir sebagai ‘pahlawan yg bangun kesiangan’,” tulis Anne Avantie di kolom komentar Instagram Sheila Marcia.

Spontan Anji pun meradang dan mencoba mengklarifikasi keadaan yang sebenarnya. Mantan vokalis Drive itu bahkan mengaku selama lima tahun Sheila Marcia dan Kiki Mirano memisahkannya dari Leticia.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Disebut merebut Leticia Charlotte dari Sheila Marcia dan Kiki Mirano, Anji meradang [foto: instagram/anji.manji]

Meski begitu Anji tidak menyerah untuk bisa berhubungan dan mengetahui perkembangan putri kandungnya itu. Segala upaya ia lakukan untuk bisa bertemu dengan LeticiaCharlotte.

Justru selama 5 tahun, saya yang DIPISAHKAN dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels . Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran. Saya MENUNGGU, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya DI-BLOCK, tapi saya tidak menyerah,” jawab Anji lewat Instagram pribadinya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Desainer Kondang ini Sebut Anji Rebut Leticia dari Sheila Marcia dan Kiki Mirano [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Beruntung masalah itu tidak diperpanjang setelah Sheila Marcia secara pribadi menghubungi Anne Avantie. Desainer kebaya itu pun meminta maaf kepada Sheila dan Anji, ia mengaku sangat menyesali ucapannya di media sosial.

Bunda anne sangat menyesal atas statement beliau di sosmed, bunda sudah minta maaf sebesar2nya… Bunda terbawa suasana hati masa lalu. Mohon maafkan beliau. Beliau tidak bermaksud.. Beliau menyesal dan sudah ingin langsung menghubungi @anji.manji @winanatalia dan juga saya utk permintaan maaf,” ungkap Sheila Marcia. (Eka/fei)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!