Resmikan Rumah Singgah, Julia Perez Berniat Undang Ahok

redaksi.co.id - Resmikan Rumah Singgah, Julia Perez Berniat Undang Ahok Berbagai rencana telah dibuat Julia Perezdan rekan-rekannya sesama grup Cecepyuntuk Ramadan tahun ini. Mereka akan menggelar...

8 0

redaksi.co.id – Resmikan Rumah Singgah, Julia Perez Berniat Undang Ahok

Berbagai rencana telah dibuat Julia Perezdan rekan-rekannya sesama grup Cecepyuntuk Ramadan tahun ini. Mereka akan menggelar buka bersama di rumah singgah yang didirikan Julia bagi anak-anak kurang mampu. Bahkan Julia ingin mengundang Gubernur Jakarta, Ahok, di acara itu.

“Dari sekarang sudah direncanakan sama Cecepy. Kita ingin buka bersama di rumah singgah saya. Maunya nanti ada Pak Ahok di peresmian rumah singgahnya,” ujar Julia Perez, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Julia mengaku sengaja mendirikan rumah singgah bagi anak-anak kurang mampu. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Tuhan yang didapat selama ini. Ditambah, bulan Ramadan menjadi momen penting untuksaling berbagi antar umat manusia.

“Kalau seperti ini, kita bisa berbagai sama orang enggak mampu. Kita harus share. Saya pikir rumah saya yang satu ini sudah diberkahi, ditinggali adik-anak saya. Rumah singgah ini buat mereka tinggal dan makan,” tuturnya.

Menyambut datangnya bulan Puasa, Julia juga ingin mengunjungi saudara-saudara untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. “Paling tidak, pastinya jelang Ramadan akan silaturahmi ke kuburan papa, ke Cijantung, maaf-maafan,” pungkas Julia Perez.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!