5 Fakta Usai Persib Gagal Menang dan Dejan Antonic Diminta Mundur

redaksi.co.id - 5 Fakta Usai Persib Gagal Menang dan Dejan Antonic Diminta Mundur Persib Bandunggagal meraih hasil positif pada pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented...

22 0

redaksi.co.id – 5 Fakta Usai Persib Gagal Menang dan Dejan Antonic Diminta Mundur

Persib Bandunggagal meraih hasil positif pada pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). Di hadapan puluhan ribu bobotoh, Maung Bandung bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan Madura United.

Hasil imbang ini membuat harus puas dengan raihan satu poin di kandang sendiri. Hasil seri membuat Persib nangkring di peringkat ke-8 klasemen sementara sedangkan Madura United berada satu tingkat lebih baik di peringkat ke-7 TSC 2016.

Kegagalan meraih hasil maksimal di kandang sendiri juga membuat tekanan terhadap sang pelatih, Dejan Antonic semakin tinggi. Bahkan, pelatih asal Serbia itu kini diminta mundur dari posisinya usai gagal menang di kandang sendiri.

Berikut fakta usai Persib gagal meraih kemenangan dan Dejan diminta mundur dari kursi pelatih Maung Bandung:

1. Kegagalan Persib meraih kemenangan di depan puluhan ribu bobotoh jadi yang kedua di TSC 2016. Sebelumnya, Persib bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC pada laga pembuka dan menang 2-0 atas Bali United FC.

2. Hasil imbang melawan Madura United menjadi yang keempat di TSC 2016. Tiga laga sebelumnya yang juga berakhir imbang terjadi saat melawan Persiba Balikpapan (1-1), Pusamania Borneo FC (0-0), dan Sriwijaya FC (1-1).

3. Untuk kedua kalinya musim ini, Persib gagal mencetak gol ke gawang lawan. Pada pekan kedua TSC, Maung Bandung juga gagal mencetak gol saat imbang dengan Pusamania Borneo FC.

4. Kegagalan mencetak gol ke gawang Madura United membuat striker asal Spanyol, Juan Belencoso sudah puasa gol dalam lima pertandingan sejak awal musim ini. Sejak memperkuat Persib, mantan striker Kitchee SC itu baru mencetak dua gol.

5. Hasil imbang dengan Madura United mempertahankan rekor belum terkalahkan Persibdi TSC 2016 berlanjut hingga lima pertandingan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!