Dampingi Jenazah Irena Justine, Mantan Suami Tak Henti Menangis

redaksi.co.id - Dampingi Jenazah Irena Justine, Mantan Suami Tak Henti Menangis Bryan Jordan McKenzieyang diketahui merupakan mantan suami sangat terpukul atas kepergian Irena Justine. Di usia...

48 0

redaksi.co.id – Dampingi Jenazah Irena Justine, Mantan Suami Tak Henti Menangis

Bryan Jordan McKenzieyang diketahui merupakan mantan suami sangat terpukul atas kepergian Irena Justine. Di usia yang belum genap 23 tahun, Irena sudah menghadap ke haribaan Ilahi. Ia pun meninggalkan anak hasil pernikahan mereka, Arjuna Keith Al-Ghifary.

Meski telah berpisah, namun hubungan antara Irena dengan Bryan Jordan McKenzie masih baik seperti sediakala. Bahkan, karena hubungan yang masih baik ini, banyak orang menyangka mereka belum bercerai.

“Hubungan mereka masih sama-sama baik, kayak gak ada yang tahu (cerainya). Kesepakatan mereka kayaknya, anak masih kecil butuh bapak dan ibu. Gak bermusuhan,” kata Diffa, perwakilan rumah produksi Sinemart saat dihubungi wartawan, Jumat (27/5).

Saat ada kabar Irena yang dilarikan ke rumah sakit setelah tersungkur jatuh kala melakoni syuting acara Baper, Bryan pun langsung datang mendampingi. Ia pun ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir.

“(Bryan) Selalu dampingin. Saya lebih dulu datang, di perjalanan dia nangis terus. Sampai di Bandung juga dia nemenin,” tutur Diffa. © Provided by Kreative Media Karya Online Menurut kabar dari teman dekatnya, Hilda, Irena Justine tiba-tiba terjatuh saat menjalani syuting acara Baper yang tayang disalah satu televisi swasta. (Instagram)

Anak sendiri masih berada bersama dengan orangtua Irena. Sampai sekarang belum diketahui keberadaan Arjuna akan ikut sang nenek atau bapaknya. “Sekarang posisinya lagi sama mamanya Irena, tapi Bryan ada di Bandung juga,” ucapnya.

Seperti diketahui, Irena meninggal dunia saat menjalani syuting, Kamis (26/5) malam. Ia yang terkena serangan jantung langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun apa daya, usia yang masih muda ternyata tak bisa menolak ajal yang menjemputnya. Ia selanjutnya dimakamkan pada Jumat (27/5) di Bandung, Jawa Barat.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!